Perkumpulan dan Kerja Sama Alumni Itu Sangat Penting

Juni 03, 2022
Jumat, 03 Juni 2022

 



Jayapura || Bhinnekanews71.com --- Kegiatan kerja bakti cari dana yang di lakukan oleh  alumni SMK Negeri 1 sentani adalah merupakan upaya dan kerja sama untuk HUT Sekolah. Adapun lokasi kerja berada di wilayah  kampung Doyo baru.

Jelasnya pada,  Kamis (02/06/2022). Marice Yappo S.H, Selaku Kepala kampung Doyo Baru dan juga sebagai alumni SMK Negeri 1 Sentani angkat bicara jika dirinya adalah alumni angkatan 2001 merupakan angkatan pertama," Tutur.

Perkumpulan alumni itu sangat penting bagaimana kita harus mengingat sekolah karena sekolah sudah membantu kita menjadi orang atau manusia yang sukses.

Mari teman-teman kita peduli dengan kebersamaan karena  itu penting dan kami sebagai senior alumni senang jika kita alumni solid," Ujarnya.

Marice Yappo S.H, Kepada Alumni yang tidak mengambil bagian dalam kerja bakti tersebut bisa membantu saja dengan financial, karena HUT ini untuk kita bersama.

Sambung," Terkait dengan kerja bakti yang kita lakukan adalah mencari dana untuk HUT Sekolah,  setelah itu  ada kegiatan Basar kita menjual kupon  dengan  menawarkan menu, selanjutnya menentukan tanggal antar menu basarnya kepada orang tersebut," Imbuhnya.




Kami berharap untuk HUT Ke depan bisa lebih di tingkatkan saling bantu membantu dan bekerja sama.

Lanjut, Salah satu Senior Alumni SMK Negeri 1 Sentani yang biasa di sapa akrab, Roy Le mengatakan kita Alumni setiap tahun rayakan HUT.

Ucap Roy dalam kegiatan ini bagaimana caranya kita suport adik-adik alumni yang baru dengan rasa memiliki dalam kebersamaan dan mari kita buktikan bahwa alumni SMK Negeri 1 Sentani bisa solid," Tukasnya.( Yakonias Mofu)

Thanks for reading Perkumpulan dan Kerja Sama Alumni Itu Sangat Penting | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Perkumpulan dan Kerja Sama Alumni Itu Sangat Penting

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *