Pisah Sambut Kapolsek Cikande Tuai Haru dan Gembira

Juni 24, 2022
Jumat, 24 Juni 2022




Serang, BhinnekaNews71.Com -- Kepolisian Sektor Cikande, Polres Serang, Polda Banten, gelar acara pisah sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana digelar di halaman Kantor Polsek Cikande, Jumat (24/06/2022).

Pada kesempatan itu Kompol Salahuddin S sos. M. si dalam sambutannya menyambut Kapolsek yang baru mengatakan, dirinya selama menjabat 1 tahun 5 bulan di Cikande memiliki banyak kenangan dengan rekan muspika dan Masyarakat di kecamatan Cikande dan Kibin. 


Kapolsek Salahuddin S.sos M.si akan menempati jabatan baru di kabag SDM Polres Serang Kota, Sedangkan penggantinya adalah Kompol Indra Feradinata SIK, MH. 


Ditempat yang sama, Kapolsek Cikande Kompol Indra feradinata SIK,MH ,dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, maupun program baru yang belum di jalankan.



Lanjut Beberapa program yang telah berjalan ,baik silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan penyalahgunaan narkoba,” jelasnnya.


Masih Kata kompol Feradinata SIK ,MH Kami memerlukan peran masyarakat untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tercipta suasana anam dan nyaman, jika masyarakat menemukan pelanggaran hukum disekitar wilayah cikande silahkan laporkan ke pihak kami,” Katanya.

 

Kanit Reskrim Polsek Cikande Arifin simbolon SH , dalam sambutan nya saya mewakili rekan - rekan mengucapkan mengucapkan banyak terimakasih kepada kompol Salahuddin S.sos atas bimbingan nya selama 1 tahun 5 bulan menjabat menjadi kapolsek Cikande. 


Hadir dalam acara pisah sambut Muspika Kecamatan Kibin dan Cikande, ketua MUI kecamatn Cikande ,Danramil Cikande dan Kecamat Kibin, Cikande Kepala Desa Sekecamatan Kibin , Cikande dan Para Perwakilan dari Perusahaan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cikande sekaligus para tokoh masyarakat. 


Acara pisah sambut Kapolsek Cikande diwarnai rasa Haru dan Gembira, Kegiatan tersebut di akhiri dengan acara hiburan Sederhana. (*/Red)

Thanks for reading Pisah Sambut Kapolsek Cikande Tuai Haru dan Gembira | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pisah Sambut Kapolsek Cikande Tuai Haru dan Gembira

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *