Polsek Pasar Kemis Jalin silaturahim dengan Forum RW Sindang Sari .

Juni 30, 2022
Kamis, 30 Juni 2022


Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Untuk.meningkatkan stabilitas keamanan di wilayah hukum polsek pasar kemis jajaran polsek.pasar kemis memfasilitasi pertemuan kapolsek pasar kemis kompol MARYADI. dengan anggota forum rw sekelurahan sindang sari bertempat di halaman perum Batavia kelurahan sindangsari kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang.

Hadir dalam acara pertemuan tersebut Sekcam pasar kemis ANDY SULAEMAN.S.STP.Lurah sindangsari H.DENI SEPTIAWAN.MSI.Binamas Babinsa.anggota Pokdar.dan Karang Taruna serta para ketua Rw.

Dalam sambutanya lurah Sindangsari mengatakan ini baru pertama kali saya bisa bersilaturahmi dengan muspika dan Polsek Pasar kemis yang sangat baik untuk.meningkatkan pengamanan diwilayah sindangsari dan ketua Rw Rt yang tak kenal lelah melayani dan mengurusi warganya dan saya ucapkan terima kasih kepada kapolsek pasar kemis yang sudah hadir dalam rangka silaturahmi bersama kami dari unsur kelurahan sindangsari semoga denga pertemuan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik dan stabilitas keamanan yang baik di wilayah sindangsari tuturnya.

Hal yang sama di katakan oleh Sekcam Pasar kemis ANDY SULAEMAN.S.STP dalam sambutanya mengatakan muspika kecamatan pasar kemis merespon baik kegiatan silaturahmi ini semoga terus berlanjut dan semoga kegiatan ini dapat mengurangi kejahatan dan kenakalan kenakalan remaja yang saat ini banyak membuat konten yang merugikan dirinya sendiri dan sekali lagi kepada jajaran polsek pasar kemis Danramil pasar kemis semoga kedepannya wilayah pasar kemis khususnya wilayah sindangsari kondusif.paparnya.

Kapolsek pasar kemis Kompol MARYADI.SH.SIK.MH.dalam sambutannya acara silaturahmi malam hari ini dengan para tokoh masyarakat untuk sama sama menjaga kambtibmas diwilayah perkampungan dan perumahan agar kondusif dan kejahatan kejahatan dapat diminimalisir dengan tetap meningkatkan keamanan dilingkungannya masing masing.

Dalam pertemuan silaturahmi kapolsek  menerima masukan masukan dan pertanyaan  dari para tokoh masyarakat dan ketua Rw seputar membahas kerawanan lingkungan seperti geng motor dan kejadian kejahatan yang terjadi diwilayah sindangsari dan hasil.kesepakatan mari kita  bersama sama tingkatkan siskamling untuk keamanan dan kenyamanan dilingkungan baik yang ada di perkampungan maupun yang ada di perumahan tutupnya.

(H.Upi.) 

Thanks for reading Polsek Pasar Kemis Jalin silaturahim dengan Forum RW Sindang Sari . | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Pasar Kemis Jalin silaturahim dengan Forum RW Sindang Sari .

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *