Resah Dikonfirmasi, HRD PT WPLI Blokir Whatsapp Wartawan,Terkait Dugaan PT WPLI Buang Limbah ke Persawahan Warga

Juni 24, 2022
Jumat, 24 Juni 2022





Serang, BhinnekaNews71.Com -- Santer berita terkait PT Wahana Pamunah Limbah Industri (PT.WPLI) beralamat Jl. Raya Cikande Rangkasbitung No.KM 6, RW.01, Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, yang diduga mencemari persawahan warga dengan membuang atau mengaliri air limbah pembuangan yang berasal dari PT WPLI.


Pihak Perusahaan PT WPLI melalui HRD, yang diketahui bernama Krisna tersebut diduga resah atau alergi dengan wartawan, terbukti saat dikonfirmasi melalui jaringan whatsapp nya, HRD PT WPLI memblokir Whatsapp Wartawan, yang sebelumnya masih terdapat tanda baca centang biru saat dikirim kan Link berita.




Kemudian, Tim Media melakukan Konfirmasi langsung ke lokasi perusahaan, lagi lagi, petugas keamanan PT WPLI, tidak mengizinkan wartawan melakukan konfirmasi dengan alasan, HRD nya sedang ada pekerjaan. 


" Kita bukan ga menghargai yang lain, tapi saat ini HRD nya lagi ada Pekerjaan di belakang, paling hari Senin, kata, Asmail, petugas security. Jumat (24/6/22). 


"Jika mau konfirmasi, harus ada janjian dulu, Tapi nanti saya sampaikan, jadi ga bisa saat ini, itu pesan yang disampaikan tadi pagi ke Kami," Kata Asmail.


Sebelumnya, Kepala Desa Parakan Nana Sutisna menjelaskan, " Terkait video yang viral itu benar adanya, namun, itu sudah pernah di mediasi, untuk yang hasilnya kami tidak tahu, karena pada saat itu saya sedang ada kegiatan diluar, jadi tembusan saat melakukan mediasi pun ke Saya tidak ada saat itu," Kata Kades.


Adapun terkait keluhan masyarakat yang sudah sudah kami selalu respon, dan permasalahan dengan PT WPLI yang viral saat ini, belum ada yang menyampaikan, meskipun sudah ramai di kalangan rekan rekan Media yang menanyakan," ujar Nana.


Hingga Berita ini ditayangkan kembali, Pihak Perusahaan PT WPLI belum bisa dimintai Konfirmasi secara jelas.(Red)

Thanks for reading Resah Dikonfirmasi, HRD PT WPLI Blokir Whatsapp Wartawan,Terkait Dugaan PT WPLI Buang Limbah ke Persawahan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Resah Dikonfirmasi, HRD PT WPLI Blokir Whatsapp Wartawan,Terkait Dugaan PT WPLI Buang Limbah ke Persawahan Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *