Rohadi Kamaludin Kepala Desa Sukamanah Ajak Warga Desa Untuk Kerja Bakti Jumsih

Juni 17, 2022
Jumat, 17 Juni 2022





Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Jumat pagi 17 juni 2022 ROHADI KAMALUDIN giat gotong royong bersama para ketua Rw Ketua Rt Kadus,BPD ,LPM.dan tokoh masyarakat Desa Sukamanah kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.


Kerja bakti jumsih di pusatkan di jalan raya utama dari Lampu merah kukun sampe dengan SPBU Rajeg.


Giat jumsih ini adalah hasil Rakor Rapat kordinasi dengan Bapak Camat Rajeg H.AHMAD PATONI S.IP.M.M.Kapolsek Rajeg AKP NURJAMAN.Dan Ramil 12 Rajeg para Kepala Desa dan Lurah pengembang perusahaan dan pemilik perusahaan dan pemilik toko serta KTS Kecamatan dan Lembaga kemasyarakatan Rabu 15 juni 2022.



Untuk menyambut persiapan kegiatan Event Internasional Partnership In Environmental Management For the Seas Asia Of East Asia (PEMSEA) Tahun 2022.


Saat di wawancara awak media ROHADI KAMALUDIN  mengatakan untuk menyambut kedatangan 12 Negara ke Indonesia di Kabupaten Tangerang Tepatnya di Desa Ketapang Mauk Bulan Oktober yang akan datang saya mengajak warga Desa Sukamanah untuk membersihkan lingkungannya masing masing terutama jalan jalur utama yang akan dilintasi oleh 12 Negara. 


Makanya hari ini jumat kita namakan jumat bersih kerja bakti di.lokasi jalan utama dari lokasi lampu.merah sampai SPBU.supaya jalan kelihatan rapih dan bersih kita adakan kerja bakti gotong bersama warga Desa Sukamanah kita bersihkan rumput yang menjalar ke jalan saluran air yang mampet supaya airnya bisa mengalir dan sampah yang ada di jalan kita ambil.dan kita masukan ke karung dan nanti sampah tersebut akan diangkut oleh Dinas Kebersihan.


Alhamdulilah dengan akan ada kunjungan 12 Negara ke Indonesia di Kabupaten Tangerang dan lokasinya di Desa Ketapang Mauk saya merasa bahagia dan bangga dan sangat mendukung dengan Event Internasional tersebut.


Lebih lanjut ROHADI KAMALUDIN  mengatakan akan terus memberikan arahan kepada warga masyarakat baik yang punya perusahaan punya toko untuk dapat menghias perusahaannya atau tokonya supaya lebih bersih dan rapih karena kebersihan adalah sebagian dari iman tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Rohadi Kamaludin Kepala Desa Sukamanah Ajak Warga Desa Untuk Kerja Bakti Jumsih | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rohadi Kamaludin Kepala Desa Sukamanah Ajak Warga Desa Untuk Kerja Bakti Jumsih

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *