Sejoli Pelaku Aborsi 7 Janin di Makassar Saling Bantah soal Jumlah Janin

Juni 11, 2022
Sabtu, 11 Juni 2022



Makassar, BhinnekaNews71.Com -- Sejoli tersangka kasus aborsi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dipertemukan. Mereka saling bantah terkait jumlah janin yang sudah digugurkan dan disimpan.


Wanita inisial NM mengakui ada tujuh janin, sementara kekasihnya, SM, mengaku hanya ada empat janin. Janin tersebut merupakan hasil hubungan seksual keduanya.


"Ada perbedaan pendapat antara tersangka laki-laki dan perempuan soal jumlah janin yang mereka hasilkan dari hubungan mereka," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak, Jumat (10/6/2022).



"Menurut perempuan ada tujuh (janin). Tapi menurut laki-laki ada empat (janin)," sambung AKBP Reonald.


Reonald mengatakan pihaknya akan melakukan tes DNA kembali untuk membuktikan siapa yang benar. Namun Reonald tidak membeberkan kapan tes DNA itu dilakukan dan hasilnya. Dia akan menyampaikan hal ini dalam beberapa waktu ke depan.


"Kemungkinan kita akan lakukan tes DNA untuk memastikan janin siapa saja di situ. Kita belum tahu nanti kita tanyakan sama kedokteran bagaimana, dari ahlinya dan akan kita sampaikan berikutnya," katanya.bc24(Red)

Thanks for reading Sejoli Pelaku Aborsi 7 Janin di Makassar Saling Bantah soal Jumlah Janin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sejoli Pelaku Aborsi 7 Janin di Makassar Saling Bantah soal Jumlah Janin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *