TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Untuk Indonesia Kuat

Juni 10, 2022
Jumat, 10 Juni 2022


Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr melakukan kegiatan TNI manunggal KB kesehatan yang bertujuan untuk mewujudkan keluarga sehat untuk Indonesia kuat. Kegiatan KB kesehatan di gelar di Aula Puskesmas Tigaraksa Kampung Pabrik Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum'at (10/06/2022).


Kegiatan TNI manunggal KB Kesehatan Kodim 0510/Trs semester 1 Tahun anggaran 2022 yang di ikuti oleh 50 orang yang di buka oleh Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, setiap tahun TNI AD dua kali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan yaitu semester 1 dan semester 2.


"Hari ini Kodim 0510/Trs menjalankan program TNI AD Manunggal KB Kesehatan semester 1 yang bertujuan untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera, dua anak saja," kata Kasdim.


Kasdim menambahkan, bagi warga masyarakat yang belum mengikuti KB kesehatan untuk segera berkoordinasi dengan Babinsanya, agar mengikuti program KB kesehatan yang di anjurkan pemerintah.


"Terwujudnya keluarga sehat sejahtera sangat di tentukan oleh partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat yang bersinergi dengan TNI dan dinas kesehatan serta BKKBN, Saya minta KB ini lebih di tekankan lagi untuk membantu pemerintah dalam menekan angka kelahiran," ujar Kasdim.


Hadir dalam kegiatan, Kapten Inf Irwanto Danramil 06/Trs, Dr Faizah Kepala Puskesmas Tigaraksa, Dr Yusna Narasumber BPPKB Kabupaten Tangerang, para Kader Desa dan tim kesehatan KB Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.(sumber kodim 0510/Trs/Red) 

Thanks for reading TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Untuk Indonesia Kuat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Untuk Indonesia Kuat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *