Warga Padati Jalan Menuju Lokasi Pemakaman Eril

Juni 13, 2022
Senin, 13 Juni 2022



Bandung, BhinnekaNews71.Com - Sejumlah warga memadati jalan menuju lokasi pemakaman Eril, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.


Antusiasme warga itu bahkan hingga ke pintu masuk menuju areal pemakaman.


Sejumlah Pelajar SMA terlihat berbaris di sepanjang Jalan Raya Banjaran Pangalengan Kabupaten Bandung, sejak pukul 07.00 WIB. Mereka membawa bunga, bendera kertas merah putih, dan bendera kuning.


Ratusan warga pun memadati pintu masuk menuju lahan areal pemakaman di Desa Geger Beas, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.


Areal pemakaman itu berada di tanah kosong yang menjorok ke dalam. Sejumlah tenda untuk tamu undangan dipasang di sejumlah lokasi di areal lahan kosong.


Beberapa pejabat pemerintah setempat bahkan telah tampak berada di area pemakaman keluarga Ridwan Kamil itu. Diantaranya terlihat Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan.


Meskipun demikian, warga tak diperbolehkan masuk ke area pemakaman. Pihak keluarga Ridwan Kamil sebelumnya telah menyatakan bahwa prosesi pemakaman akan diprioritaskan untuk keluarga.


Masyarakat yang ingin berziarah, akan dipersilakan setelah prosesi pemakaman usai. Pihak keluarga akan membuka lokasi itu untuk umum hingga sepekan ke depan.


Ridwan beserta keluarga akan mengantarkan jenazah Eril dari Gedung Pakua menuju lokasi pemakaman pada pukul 09.00 WIB. Rombongan dijadwalkan tiba di areal pemakaman pukul 10.00 WIB.bv24(Red) 

Thanks for reading Warga Padati Jalan Menuju Lokasi Pemakaman Eril | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Padati Jalan Menuju Lokasi Pemakaman Eril

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *