Anggota TNI yang Istrinya Ditembak di Semarang Menghilang, Diburu PM!

Juli 22, 2022
Jumat, 22 Juli 2022







Semarang, BhinnekaNews71.Com -- Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto menyebut keberadaan Kopda M yang istrinya ditembak di Banyumanik Semarang belum ditemukan hingga kini. Anggota TNI itu menghilang usai mengantar istrinya ke rumah sakit.


"Pada saat setelah kejadian, yang bersangkutan ini sempat mengantar (korban) dan sempat menunggu sampai dengan operasi selesai. Di kemiliteran dituntut untuk kehadiran, pada saat besok harinya yang bersangkutan tidak hadir," ujar Bambang di Mapolrestabes Semarang, seperti dilansir detikJateng, Jumat (22/7/2022).


Menghilangnya Kopda M diketahui setelah dirinya tidak hadir dalam kegiatan dinas di kesatuannya. Saat ini yang bersangkutan dinyatakan Tidak Hadir Tanpa Izin (THTI).



"Bahwa THTI ini ada aturannya, ada tahapan-tahapannya apabila militer tindakan tidak hadir tanpa izin pada masa damai itu sudah masuk dalam kategori tindak pidana militer," jelas Bambang.


"Sehingga yang bersangkutan oleh pimpinannya ataupun komandan batalionnya melaporkan kepada pimpinan dibarengi dengan pelimpahan perkara kepada penyidik dalam hal ini Polisi Militer," sambungnya.


Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui keberadaan Kopda M. Bambang mengatakan saat ini Polisi Militer masih melakukan pencarian.(***)





















Source: Detik.com


Thanks for reading Anggota TNI yang Istrinya Ditembak di Semarang Menghilang, Diburu PM! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota TNI yang Istrinya Ditembak di Semarang Menghilang, Diburu PM!

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *