"Ayo Kita Dukung Germas" Kapus dan Camat Jayanti Melakukan Program Senam Sehat

Juli 15, 2022
Jumat, 15 Juli 2022





Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di lingkungan kerja, Puskesmas dan Kecamatan Jayanti menggelar kegiatan senam sehat bersama seluruh staf Kecamatan dan Puskesmas. Di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti. Pagi Jumat, 15/07/2022.


Senam bersama dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Jayanti. Kabupaten Tangerang, yang akan dilakukan setiap hari Jumat pagi dengan mendatangkan instruktur senam. Yang di ikuti Puluhan staf Kecamatan dan Puskesmas beserta Camat Jayanti. Yandri Permana dan Kepala Puskesmas Jayanti, dr. Hj. Sulastri. Sangat antusias  mengikuti gerakan-gerakan senam yang akan membantu menjaga kesehatan tubuh.


Camat Jayanti Yandri Permana, mengatakan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) "program ini yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang agar masyarakat terbiasa hidup sehat dengan cara melakukan olahraga Senam dan  konsumsi Buah-buahan salah satunya buah Pisang, dan Sebetulnya ini acara yang di lakukan oleh Puskesmas Jayanti tempat di halaman kantor kecamatan. Ungkap Camat Yandri. 


Kapala Puskesmas Jayanti dr. Hj. Sulastri menambakan "jadi ini program kami dari dinas kesehatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan cara melakukan gerakan fisik dan menkonsumsi Sayur-sayuran dan Buah-buahan. Itu ada lah Promosi  kami dan Dinas Kesehatan agar Masyarakat bisa hidup sehat. Hal ini kami lakukan di Halaman Kantor Kecamatan Jayanti, selain dari Senam Kami juga telah melakukan pengecekan streaming Kesehatan di Seluruh Staf Pegawai Kecamatan Jayanti karena itu bisa mendeteksi Penyakit-penyakit yang potensi gula darah dan diabetes" jelas Dr Hj Sulastri (Kasno.G) 

Thanks for reading "Ayo Kita Dukung Germas" Kapus dan Camat Jayanti Melakukan Program Senam Sehat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on "Ayo Kita Dukung Germas" Kapus dan Camat Jayanti Melakukan Program Senam Sehat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *