Bergabung di PERINDO Eks Caleg PSI dan Angggota PDKB Tertarik Dengan UMKM dan Pro Kesejahteraan Rakyat

Juli 09, 2022
Sabtu, 09 Juli 2022

Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Pesta Demokrasi masih tahun 2024 lagi, namun beberapa partai sudah mulai mencari kader-kader terbaiknya untuk dicalonkan menjadi wakil rakyat baik dari tingkat pusat DPR RI mapun tingkat Propinsi dan Kabupaten kota DPRD I dan DPRD II.  Salah satu partai yang getol mengumpulkan bakal caleg adalah PERINDO partai besutan Harry Tanoesidibyo pemilik MNC Group ini.


Seperti siang itu Sabtu 9/7/22 bertempat di Kantor DPP Parkindo Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, beberapa bacaleg berkumpul dan diberi pengarahan oleh Yerry Tawalujan salah satu petinggi di jajaran Partai ini.


Menarik dalam pertemuan tersebut para bakal calon legeslatif ini ternyata berasal dari eks Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan beberapa  pengurus dan anggota Partai Damai Kasih Bangsa (PDKB). 


Apa kata mereka khususnya eks Caleg PSI yang memutuskan bergabung dengan PERINDO ini. 


“Saat ini PERINDO sedang bagus-bagusnya dan trendnya naik, semua itu bisa terjadi lantaran PERINDO adalah satu-satunya partai yang memihak rakyat kecil”, terang Paulus AKB yang didampingi beberapa teman sama-sama Eks caleg PSI.


Selain itu sambung Paulus,  kalau kemudian memilih bergabung dengan PERINDO karena visi misinya yang mengedepankan politik kesejahteraan. 


Artinya keberpihakan PERINDO kepada rakyat itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, memberikan bantuan pemodalan kepada pedagang kecil, UMKM dengan pemberian gerobak PERINDO dan kegiatan-kegiatan lainnya. 


Dengan apa yang dilakukan partai ini, Paulus AKB meyakini tahun 2024 nanti, kami bisa melenggang ke Senayan sehingga mampu  membantu mengimplementasikan apa yang menjadi visi misi partai. 


Senada dengan Paulus AKB, Dr  Jeanne B Tidajoh dari PDKB juga beralasan sama, kalau saat ini bergabung PERINDO karena tertarik dengan politik kesejahteraan rakyat dengan menggerakan UMKM dan juga bantuan kepada masyarakat kecil secara konsisten dan masiv dari dulu hingga sekarang termasuk salah satunya memberikan bantuan sosial. 


“Memang beda alasan sedikit dengan teman-teman eks caleg PSI, kalau kami bergabung dengan PERINDO selain alasan partai ini sangat pro rakyat kecil tetapi juga karena partai di mana bernaung dirasa masih sangat sulit untuk bisa lolos menjadi peserta pemilu 2024 nanti”, ungkap Jeanne B Tidajoh  yang juga diiyakan sama-sama teman-temannya sesama dari PDKB.


Ditambahkan dokter Nico Turangan yang mengaku dulu pernah menjadi salah satu ketua di PDKB ini bahwa masuknya ke PERINDO, adalah tertarik dengan apa yang sudah dilakukan oleh partai ini dalam membantu masyarakat kecil tentang kesejahteraan. 


“Karena saya dokter maka bicara kesejahteraan pasti tidak terlepas dari kesehatan tersebut, makanya disinilah saya akan berperan dalam mendukung adanya kesehatan masyarakat tersebut”, ujar Nico yang pernah beberapa kali menjadi direktur sebuah rumah sakit ini mantab.   


Sementera Yerry Tawalujan yang juga ketua umum Gerakan Kasih Indonesia (GERKINDO) ini, saat diminta komentarnya, setelah memberikan pengarahan kepada para Eks caleg PSI dan anggota PDKB menegaskan, tujuan kami hanya memberikan kesempatan kepada mereka untuk maju menjadi bacaleg di Perindo yang menurut komentar masyarakat di beberapa daerah PERINDO semakin di minati, karena kepeduliannya kepada rakyat kecil dengan kiprahnya memberikan bantuan kepada UMKM serta bakti sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah maupun masyarakat yang kekurangan. 


Dengan apa yang dilakukan PERINDO inilah yang selalu pro masyakarat dengan politik kesejahteraannya, yang membawa PERINDO semakin trendnya naik. 


Untuk itulah Yerry  banyak memberikan kepada mereka yang sempat  gagal sewaktu mencalonkan diri dari PSI bisa mendapatkan dukungan suara dan berhasil masuk Senayan, sedangkan bagi teman teman PDKB juga demikian bisa mewujudkan pelayanan di bidang politiknya, ungkap ayah dua anak ini yang juga kandidat doctor dari Universitas Indonesia mantab.(Red) 

Thanks for reading Bergabung di PERINDO Eks Caleg PSI dan Angggota PDKB Tertarik Dengan UMKM dan Pro Kesejahteraan Rakyat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bergabung di PERINDO Eks Caleg PSI dan Angggota PDKB Tertarik Dengan UMKM dan Pro Kesejahteraan Rakyat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *