Dampak Polusi Udara dan Debu yang Diduga Ditimbulkan PT Century Metalindo Dikeluhkan Masyarakat

Juli 09, 2022
Sabtu, 09 Juli 2022




Serang, BhinnekaNewws71.Com -- PT Century Metalindo yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande tepatnya di Desa Barengkok Kecamatan Kibin, di keluhkan masyarakat sekitar. 


Keluhan tersebut disampaikan oleh warga sekitar Perusahaan lantaran adanya pencemaran polusi udara dan debu yang diduga berasal dari PT Century Metalindo.



 

Salah satunya HM warga Desa Barengkok yang merasakan dampak Polusi udara serta debu mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan nya, Ia mengatakan ," Tiap hari selalu ada polusi udara dan debu berserakan di rumah," Kata HM pada Wartawan, Sabtu (09/7/22). 


HM menambahkan, bahwa selama bertahun tahun Ia mengaku sudah merasakan dampaknya  dan harus berinteraksi dengan Asap serta debu.


"Saya yang merupakan masyarakat sini merasakan dampak pencemaran udara dan debu, yang saya duga ini berasal dari PT Century Metalindo," ujar Dia. 


" Kami hidup di Barengkok ini harus berinteraksi dengan asap dan debu produksi perusahaan tersebut, saya memohon agar pihak pihak yang berwenang juga dinas terkait segera turun tangan, untuk ditegur atau bila perlu menertibkan perusahaan yang mencemari lingkungan tersebut," Harap HM.(Aml) 

Thanks for reading Dampak Polusi Udara dan Debu yang Diduga Ditimbulkan PT Century Metalindo Dikeluhkan Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dampak Polusi Udara dan Debu yang Diduga Ditimbulkan PT Century Metalindo Dikeluhkan Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *