Ditpolairud Polda Banten dan GMDM Kota Cilegon Gelar Sosialisasi Tentang P4GN

Juli 20, 2022
Rabu, 20 Juli 2022




Cilegon, BhinnekaNews71.Com -- Dalam rangka sinergitas Ditpolairud Polda Banten dengan Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kota Cilegon, Ditpolairud Polda Banten gelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Pengalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada siswa/siswi  pada Rabu 20/07/2022.


Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK MIFA TUNJUNG TEJA, Dewan Guru SMK MIFA TUNJUNG TEJA, Ketua GMDM Kota Cilegon, Bripka Anggi Nova Maulafi S.E.,Polairud Polda Banten sebagai Narasumber dari acara sosialisasi ini. 


Bripka Anggi Nova Maulifa SE.,menjelaskan adapun tujuan dari sosialisasi P4GN untuk menjadikan generasi muda saat ini dapat tidak menyalahgunakan barang - barang terlarang seperti narkotika dengan itu kita harus menyadari betapa penting nya bahaya dari narkotika itu sendiri. 


Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan diberikan kepada siswa/siswi MTS&SMK MIFA TUNJUNG TEJA."Ini untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya mengetahui bahaya dari narkotika untuk generasi muda seperti apa."Jelas Anggi Nova Maulafi.


Terahir Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid.,SH.,MH."Sekaligus Ketua GMDM Kota Cilegon menambahkan pelaksanaan kegiatan penyuluhan mengenai Bahayanya Narkoba Kepada Siswa-Siswi SMK TUNJUNG TEJA.


“Bertujuan agar Siswa-Siswi MTS&SMK TUNJUNG TEJA Cilegon Mengerti tentang Sangat Berbahayanya Narkoba,”jelas AKBP Abdul Majid.


Tak hanya itu penyuluhan ini di harapkan sebagai salah satu upaya Agar Siswa- Siswi MTS&SMK MIFA TUNJUNG TEJA Cilegon  tidak terlibat atau menyalahgunakan Narkoba."Tutup Abdul Majid.(*/Red) 

Thanks for reading Ditpolairud Polda Banten dan GMDM Kota Cilegon Gelar Sosialisasi Tentang P4GN | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ditpolairud Polda Banten dan GMDM Kota Cilegon Gelar Sosialisasi Tentang P4GN

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *