DJ Joan Cherry Ramaikan Skipz Musik Gading Serpong

Juli 19, 2022
Selasa, 19 Juli 2022

 



Tangerang, BhinnekaNews71.Com  -- Sudah jadi menu wajib bagi sebuah tempat hiburan malam yang kian mapan di kota-kota besar seperti Tangerang menghadirkan Live Performace Artist atau Disc Jockey asal Ibu kota Jakarta. “Tapi tidak melulu” itu yang ditekankan Skipz Musik yang berlokasi di Gading Serpong Tangerang.


DJ JOAN CHERRY diberi kepercayaan menjadi pengendali musik melalui racikan tangannya yang menghasilkan beat-beat kencang penghilang rasa penat. Pengunjung terlihat begitu menikmati perpaduan musik progressive house dan tekno, tak ada yang terdiam, dentuman musik merangsang mereka menggerakan badan mengikuti irama. Tangan mereka diacungkan ke atas, tubuhnya menggeliat saling berhadap-hadapan.


DJ JOAN CHERRY, dia telah terlibat dalam adegan klub sejak tahun 2005, dia menyukai musik adegan dance listrik dan membuatnya memutuskan untuk menjadi seorang DJ pada tahun 2010. 


Cherry mendapatkan keterampilan DJ dari DJ BENQY yang menjadi DJ paling berpengaruh dalam karirnya menguasai spinning house dan techouse. Saya memainkan musik dansa elektronik musik favorit saya (house deephouse, techouse, bigroom, progressive house rnb hiphop trap twerk, soulfull, breakbeat.


Adapun pengalaman residen di Klub, Bar, Lounge atau tempat acara yang sudah pernah didatangi diantaranya yaitu Malioboro club Jakarta, Red Square Sudirman Jakarta 1001 Hotel & Spa Jakarta Vin + Jakarta, Ozone lounge Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Burgundy Lounge Hotel Grand Hyatt   Jakarta, Skipz Gading Serpong Klub 30 hotel Lee Meridien Zentrum Bekasi.


Show DJ yang sudah pernah dimainkan yaitu : Show DJ : Amor club, Nu China, Nu Tipsy, Dronk, Venue, JP Club Bekasi,No Name Serpong, Teebox Padang,Embassy Balikpapan, Retro Medan,Halloween Party Timika Papua, Banjarmasin, Jambi, Bengkulu,Palembang, Sorong Papua.(*/Red) 

Thanks for reading DJ Joan Cherry Ramaikan Skipz Musik Gading Serpong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DJ Joan Cherry Ramaikan Skipz Musik Gading Serpong

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *