Dumtruk Terperosok dan Terguling di Bekas Galian PWI II Sebabkan 8 Kios Rusak dan Macet, Ketua SPN PWI 2 Ikut Atur Lalin

Juli 20, 2022
Rabu, 20 Juli 2022



Serang, BhinnekaNew71.Com -- Mobil Dam truk terperosok amblas dan terguling menimpa 8 Kios di duga bekas galian kabel yang mengakibatkan mobil Damtruk Terguling, akibat lakalantas tersebut, mengakibatkan kemacetan di depan PT PWI2, Jl. Raya Lanud Gorda Maja No.Km. 6, Julang, Kec. Cikande, Kabupaten Serang - Banten, Rabu (20/07/2022).


Akibat kejadian ini 8 kios hancur kerugian di perkirakan sekitar 5-10jt tidak ada korban jiwa namun menimbulkan kemacetan yang begitu panjang karena pas karyawan PT. PWI keluar.


Ketua SPN PWI 2 Handoko melihat kemacetan yang begitu panjang turun langsung mengatur lalu lintas guna mengurai kemacetan yang terjadi di depan PT.PWI Karena terjadi laka lantas.


"Hal ini kami lakukan guna mengurai kemacetan yang terjadi di depan pabrik PT. PWI2, Karena laka lantas dan pas karyawan PT PWI2 juga keluar". Kata Handoko


Lanjut Handoko, agar pengendara kendaraan bermotor kalau di atur bisa rapih dan mengurai kemacetan yang begitu panjang.


"Pengendara kendaraan bermotor juga di beri himbau tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Demi kepentingan kita bersama," pungkasnya.(Amalia) 

Thanks for reading Dumtruk Terperosok dan Terguling di Bekas Galian PWI II Sebabkan 8 Kios Rusak dan Macet, Ketua SPN PWI 2 Ikut Atur Lalin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dumtruk Terperosok dan Terguling di Bekas Galian PWI II Sebabkan 8 Kios Rusak dan Macet, Ketua SPN PWI 2 Ikut Atur Lalin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *