Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten

Juli 01, 2022
Jumat, 01 Juli 2022




Serang, BhinnekaNews71.Com -- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polda Banten selain menampilkan atraksi debus juga menampilkan tim paramotor untuk mengangkat kearifan lokal di Lapangan Polda Banten pada Jum'at (01/07).


Tim paramotor dibina langsung oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto yang beranggotakan atlet paramotor dan anggota Polda Banten.


Yudho Hermanto menjelaskan bahwa pilot-pilot paralayang ini sudah memiliki lisensi terbang PPG-3. "Pilot-pilot tersebut sebagian adalah atlet-atlet Nasional yang sudah memiliki lisensi terbang PPG-3 artinya sebagai instruktur," kata Yudho.


Selanjutnya paramotor akan mendarat di lapangan Polda Banten, paramotor yang akan mendarat ini ada 2 jenis paramotor yaitu paramotor Foot Launch dan Wheel Launch yang membawa bendera yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-76 dan Pendekar Banten.


Terakhir Yudho Hermanto mengatakan pilot-pilot paralayang yang sudah mendarat akan menghadap Kapolda Banten. "Selanjutnya pilot-pilot yang sudah mendarat akan langsung menghadap Kapolda Banten untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76," tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

Thanks for reading Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *