Jelang Ulang Tahun KOPASGAT Indonesia ke-2 Sejumlah Kalangan Ucapkan Selamat

Juli 18, 2022
Senin, 18 Juli 2022




Tangerang, BhinekaNews71.Com -- Merupakan hari yang istimewa bagi perkumpulan Komunitas Persaudaraan Gabungan Antar Teman (KOPASGAT) Indonesia, karena merupakan merayakan hari ulang tahun yang ke 2 kalinya. 


Pada puncak acara diisi dengan tasyakuran pemotongan kueh dihadiri oleh sejumlah pengurus jajaran dan anggota keluarga besar KOPASGAT Indonesia, Nampak hadir pula Forum Bugel Bersatu, TTKKDH, Ormas PPBNI dan ADVOKAT dari berbagai daerah antar-ormas.

Terlihat ada puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) dan para media berbagai daerah yang ada di Banten, berkumpul dihalaman rumah ketua umum KOPASGAT Indonesia, Kampung Jaha, Desa Malangnegah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tanggerang, Provinsi Banten. menyambut ulang tahun KOPASGAT Indonesia yang ke 2 kalinya. 


Perkumpulan KOPASGAT Indonesia, itu lahir dari beberapa anak-anak rantau orang berbagai suku daerah yang berawal dari ide Ari fitriyanto disapa bang Ari, mengajak teman-temanya satu tongkrongan untuk membentuk sebuah perkumpulan komunitas orang anak rantau di seputaran Provinsi Banten, yang artinya satu rasa tanpa membedakan suku RAS dan agama."terangnya


"Perkumpulan KOPASGAT Indonesia, mencakup berbagai lembaga swadaya masyarakat, ormas dan media-media."


“Mempersatukan persaudaraan tidak memandang perbedaan SUKU, RAS dan AGAMA "Kita kuat karena kita bersatu,” perlu menumbuhkan sikap saling menghormati, dan menghargai antar-sesama."ucapnya ketua umum KOPASGAT Indonesia Ari kepada awak media, Senin, (18/07/2022). 


Beberapa tokoh sambutan salah satunya sekjen TTKKDH TIGARAKSA Aris, juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 perkumpulan Komunitas itu, mereka mendoakan kebaikan untuk KOPASGAT Indonesia, "semoga semakin maju kompak dan semakin sukses,"ucapnya,"sekjen TTKKDH Tigaraksa Aris. 


Ditempat yang sama wakil ketua umum KOPASGAT Indonesia Ade damping, mengatakan mendukung kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar-ormas, ia berharap diperayaan ulang tahun ke 2 ini KOPASGAT Indonesia, semakin guyub, solid, dan dapat berkiprah dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"ujarnya


Adanya perkumpulan KOPASGAT Indonesia ini, ormas harus bisa saling menjaga kebersamaan agar persatuan bangsa dapat dipelihara, selain itu juga saling bahu membahu dalam menyikapi permasalahan Tutupnya.(Amalia) 

Thanks for reading Jelang Ulang Tahun KOPASGAT Indonesia ke-2 Sejumlah Kalangan Ucapkan Selamat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jelang Ulang Tahun KOPASGAT Indonesia ke-2 Sejumlah Kalangan Ucapkan Selamat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *