Kabiro Media Online BHINNEKANEWS71.COM Tangerang Melaporkan Oknum PNS Kejari Cilegon Ada Apa??

Juli 10, 2022
Minggu, 10 Juli 2022

AJP, Pelapor/BHN
Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Kabiro Media Online BhinnekaNews71.Com Kabupaten Tangerang telah melaporkan Oknum PNS Kejari Cilegon Berinisial SD dan SH. Dengan nomor : LP/253//Vlll/2021/Res. Cilegon/Banten,tanggal 11 Agustus 2021, karena diduga Melanggar Tindak Pidana Perzinahan sebagai mana di maksud dalam Pasal 284 KUHPidana.


AJP, Kabiro Media online BhinnekaNews71.Com Kabupaten Tangerang ini menjelaskan,"Sesuai dengan nomor laporan polisi (LP) tersebut yang sudah hampir setahun yang belum adanya Kepastian Hukum bagi Saya Pelapor maupun Terlapor," Kata AJP di Kediamannya di Jayanti, Kecamatan Jayanti pada Minggu pagi (10/7/22). 


AJP Menambahkan, "SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan) Pun sudah 5 (Lima) Bulan ini tidak pernah di beritahukan/ kirim kepada Saya selaku Pelapor, hanya terakhir di kirim ke pada saya oleh pihak Penyidik/Penyidik Pembantu tertanggal 31 Januari 2022," Pungkasnya. 


Dikatakan AJP,  "Saya sendiri Sudah berupaya menghubungi kepada Penyidik Pembantu yang menangani Kasus Tindak Pidana tersebut melalui via WhatsApp jawaban Penyidik Pembantu "Nanti yah minta di kasih waktu ini kan lagi Panggil Saksi Ahli Perkawinan Dari Universitas Tirtayasa Serang Banten kata Penyidik Pembantu. 


Menurut AJP sebagai Pelapor, hingga sampai saat ini dirinya tidak mendapat Kepastian Hukum untuk Laporan Polisinya di Polres Cilegon. 


Ia menyebut akan melakukan langkah ke depan dan berencana Melaporkan  terkait hal ini ke Mabes Polri, dan bagi pihak yang saya Laporkan yaitu oknum PNS Kejari Cilegon jika Perkara nya tidak mendapat kepastian hukum, akan membawa perkaranya ke Kejaksaan Agung RI.


Sampai berita ini ditayangkan AJP masih terus berupaya menghubungi Penyidik/Penyidik Pembantu yang menangani Kasus Terkait Laporan Polisi Nomor : LP/253/Vlll/2021/Res.Cilegon/Banten Tanggal 11 Agustus 2021. (Tjd) 


Thanks for reading Kabiro Media Online BHINNEKANEWS71.COM Tangerang Melaporkan Oknum PNS Kejari Cilegon Ada Apa?? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kabiro Media Online BHINNEKANEWS71.COM Tangerang Melaporkan Oknum PNS Kejari Cilegon Ada Apa??

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *