Kepsek SMP N1 Ciruas Apreseasi Alumni Bangun Masjid Megah 3 Lantai

Juli 19, 2022
Selasa, 19 Juli 2022


Serang, BhinnekaNews71.Com -- bantensatu.co.id - Kepala sekolah (Kepsek) SMP N1 Ciruas, H. Ahmad Sulaeman S.Pd  mengapresiasi peran para alumni dan donatur SMP N 1 Ciruas Kabupaten Serang, yang telah berpartisipasi dalam membangun Masjid mewah 3 lantai senilai Rp 2, 6 miliar di halaman depan SMP N 1 Ciruas, Jalan Raya Serang - Jakarta Km 7 Ranjeng, Ciruas, Masjid ini diberi nama Daarul Ilmi.


"Semoga perjuangan para alumni SMP N 1 Ciruas yang sudah memberikan tenaga pikiran serta biaya dalam pembangunan masjid  Daarul Ilmi diridhoi oleh Allah SWT dan menjadi ladang amal ibadah yang terus menerus," kata H. Ahmad Sulaeman, Kepala Sekolah SMP N 1 Ciruas saat di temui di lokasi pembangunan Masjid, Selasa (19/07).


H. Ahmad Sulaeman mengatakan bahwa, pembangunan Masjid Daarul Ilmi dimulai pada Tanggal 23 Februari 2022 dan dijadwalkan akan diresmikan pada bulan Januari Tahun 2023. 


"mudah-mudahan tidak ada halangan dan semua berjalan dengan baik, sesuai dengan rencana, insya Allah Masjid Daarul Ilmi SMP N1 Ciruas akan di resmikan pada bulan januari Tahun 2023," ujarnya penuh semangat.  


Setelah diresmikan nanti, Masjid Daarul Ilmi ini Kata H. Ahmad Sulaeman, bisa di gunakan oleh masyarakat sekitar sekolah untuk melaksanakan ibadah sholat, lantai satu untuk tempat siswa/i SMP N 1 Ciruas memperdalam ilmu agama dan lantai dua untuk sholat. 


"sengaja kita desain seperti ini, lantai bawah di gunakan oleh anak-anak siswa/i untuk memperdalam ilmu agama, lantai dua khusus digunakan untuk sholat supaya khusyuk dan tidak terganggu oleh suara-suara," ungkapnya. 


Masjid yang di bangun dengan ukuran luas 14 × 14 M2 tepat di halaman depan SMP N 1 Ciruas ini di harapkan menjadi salah satu pendukung yang menempatkan SMP N 1 Ciruas menjadi etalase pendidikan di Kabupaten Serang. 


"saya bercita-cita, SMP N 1 Ciruas menjadi contoh ikon dan etalase pendidikan di Kabupaten Serang. Kenapa saya sebut etalase, karena semua yang di pajang di dalam etalase adalah benda-benda terbaik, jadi saya ingin SMP N 1 Ciruas ini adalah sekolah yang  terbaik disegala bidang,"kata H. Ahmad Sulaeman penuh harap. (Pesta)

Thanks for reading Kepsek SMP N1 Ciruas Apreseasi Alumni Bangun Masjid Megah 3 Lantai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kepsek SMP N1 Ciruas Apreseasi Alumni Bangun Masjid Megah 3 Lantai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *