Klarifikasi Pihak Management PT Century Metalindo Diduga Cemari Lingkungan yang Dikeluhkan Masyarakat, Ini Katanya

Juli 15, 2022
Jumat, 15 Juli 2022





Serang, BhinnekaNews71.Com -- Terkait pemberitaan PT Century Metalindo, yang di muat oleh BhinnekaNews71.Com pada Sabtu tanggal (09/7/22) lalu dengan berjudul : Dampak Polusi Udara dan Debu yang Diduga Ditimbulkan PT Century Metalindo Dikeluhkan Masyarakat. 

https://www.bhinnekanews71.com/2022/07/dampak-polusi-udara-dan-debu-yang.html di bantah pihak Management PT Century Metalindo, dan memberikan klarifikasi bentuk surat tertulis kepada Pimpinan Redaksi media Online BhinnekaNews71.Com, Jumat (15/7/22). 


Surat klarifikasi lengkap bernomor

No. : 1 746/K M /C M /V I1/2022

Hal : Klarifikasi

Kepada

Yth, Media Bhinnekanews71.com 

Di

Tempat

Pada tanggal 09 Juli 2022 kami dari pihak PT. Century Metalindo telah menerima berita online yang dikirim kan oleh orang yang mengaku sebagai Wartawan dan m em beritakan tentang perusahaan kami bahwa telah m em buat warga sekitar perusahaan merasa tidak nyaman akan dampak polusi dari perusahaan kami, dan melalui surat ini kami sampaikan hak jawab kami bahwa hubungan perusahaan dan warga sekitar terjalin sangat baik dan selalu merespon apa yang menjadi aspirasi dari warga bahkan dari pihak warga sudah ada pembentukan team untuk bisa menjembatani antara pihak perusahaan dan warga sekitar diantaranya pemberian CSR dari Perusahaan yang diberikan kepada warga melalui team dari warga.

Oleh karena itu kami meminta agar pihak media merevisi berita yang sudah di edarkan, agar tidak menjadi berita yang provokatif yang akhirnya akan mem buat hubungan baik perusahaan dan warga sekitar menjadi tidak baik.

Demikian yang kami sampaikan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

Cikande, 15 Juli 2022.



Demikian Surat Hak Jawab dan Klarifikasi dari Management PT Century Metalindo, agar para pembaca Media BhinnekaNews71.Com khusus nya dalam pemberitaan pada waktu lalu dapat dimaklumi dan di fahami. (Red) 

Thanks for reading Klarifikasi Pihak Management PT Century Metalindo Diduga Cemari Lingkungan yang Dikeluhkan Masyarakat, Ini Katanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Klarifikasi Pihak Management PT Century Metalindo Diduga Cemari Lingkungan yang Dikeluhkan Masyarakat, Ini Katanya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *