Mobil Minibus Terperosok Ke Lubang Proyek Jalan Nasional Satker PJN Wilayah I Provinsi Banten

Juli 16, 2022
Sabtu, 16 Juli 2022



Tangerang, Bhinnekanews71.Com -- Paket Preservasi Jalan Daan Mogot (Tangerang(BTS Kota Serang- BTS Kota Tangerang yang dikerjakan perusahan pendatang baru yakni PT. Bengkel Konstruksi dengan penawaran terkoreksi Rp 17.093.125.912,49


Pembangunan yang sudah dimulai dari bts Kota Tangerang - BTS Kota Serang tersebut salah satu titik lokasi kegiatannya terletak di wilayah balaraja barat, yang mana area ruas jalan di wilayah ini cukup padat. Sejatinya, lokasi kegiatan proyek di wilayah balaraja tersebut merupakan salah satu akses lintas utama angkutan, orang, barang, dan jasa ( Non Tol ), antar wilayah-wilayah kabupaten/kota dan provinsi.


Sebagaimana diketahui, proyek tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun 2022 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Kemen. (PUPR DitJen BM), melalui Satker PJN wilayah I provinsi banten.

Adapun maksud dari kegiatan satker pelaksana jalan nasional wilayah 1 provinsi banten melakukan usulan paket Preservasi jalan Daan Mogot BTS.kota tangerang,BTS Kota serang  diruas jalan nasional dengan perbaikan sistem Drainase area yang terintegrasi dan perbaikan Elevasi Badan Jalan untuk meningkatkan kondisi jalan menuju 100% mantap sesuai umur rencana pada lokasi tersebut yang memang seharusnya sudah dilakukan penanganan permanen yang mana pada ruas tersebut dilewati kendaraan-kendaraan besar sehingga struktur rencana awal perlu ditingkatkan kembali akibat pertumbuhan dikawasan tersebut.


Di duga penyedia lalai dalam penerapan Safety rambu - rambu jalan, karena pada proses pembangunan yang sedang berjalan menimbulkan Kecelakaan, hasil pantauan awak media online Bhinnekanews71.com ada mobil minibus yang sedang melaju masuk ke dalam lobang pekerjaan proyek. Jumat (15/7/22) malam. 


Di tempat terpisah, pengguna jalan saat di wawancarai awak media juga menjelaskan, sebagai penguna jalan aktif yang setiap harinya melintas, mengeluhkan kemacetan yang di akibatkan oleh adanya pembangunan proyek jalan tersebut, setiap hari selalu terlambat masuk bekerja.ujarnya.


Sampai berita ini diterbitkan, Penyedia mau pun PPK Jalan nasional wilayah I provinsi banten belum dapat dikonfirmasi.(Agus JP) 

Thanks for reading Mobil Minibus Terperosok Ke Lubang Proyek Jalan Nasional Satker PJN Wilayah I Provinsi Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Mobil Minibus Terperosok Ke Lubang Proyek Jalan Nasional Satker PJN Wilayah I Provinsi Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *