Peduli Pendidikan, Yayasan Wafa Noor Karsa Membuka Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini

Juli 18, 2022
Senin, 18 Juli 2022



Karawang, BhinnekaNews71.Com -- Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan, sebagai bentuk bantuan bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.


Tujuan utamanya adalah untuk membentuk anak Indonesia yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar, serta mengarungi kehidupan setelah dewasa kelak. Seperti cita cita yayasan wafa noor karsa membentuk lembaga paud yang dibidani oleh seluruh pengurus yayasan. Demi mengembangkan kemampuan motorik anak diusia dini.

Dalam sela acara pembukaan paud pelangi bangsa yang dihadiri oleh koorwil Disdik (Tasiman. S,pd.) sebagai pengawas pendidikan paud di kecamatan kota baru kabupaten karawang, "berharap dengan dibukanya paud pelangi bangsa dapat memberikan warna baru bagi pendidikan anak anak usia dini dilingkungan perum pelangi regency pangulah selatan.

Lanjut tasiman " dan untuk syarat syarat administrasi bisa dilampirkan sambil berjalannya Kbm pungkasnya".

H. Karso sapaan akrab, sebagai ketua yayasan, "alhamdulilah acara berjalan lancar tanpa ada hambatan, semoga paud pelangi bangsa maju dan berkah, tujuan kami mendirkan lembaga pendidikan anak usia dini tidak lain hanya ingin membantu masyarakat agar anak anaknya bisa belajar dipaud usia dini dengan biaya tidak mahal namun tidak murahan pungkasnya".

Ruli aprianti.S,pd. Yang ditunjuk sebagai kepsek paud pelangi bangsa, dalam kesempatan pembukaan paud  " kita bismilah ya, dimulai dari nol rintisan semoga paud pelangi bangsa dapat mencetak generasi bangsa yang Cerdas dan berakhlak. Dan semoga Perjuangan kita menjadi amal jariah.

Tetap semangat demi mewujudkan cita cita kita bersama imbuhnya.(Aby Subang) 

Thanks for reading Peduli Pendidikan, Yayasan Wafa Noor Karsa Membuka Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peduli Pendidikan, Yayasan Wafa Noor Karsa Membuka Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *