Pemilik FB Asmah Nina Siregar Posting Status Diduga Berbau SARA dan Provokatif pada Pedagang Bakso

Juli 20, 2022
Rabu, 20 Juli 2022
Tangkapan Layar Status Fb Asmah Nina Siregar. (BHN/ Rabu 20/7/22) 


Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Akun Facebook bernama Asmah Nina Siregar posting status di Facebook berbau SARA dan bersifat provokatif. 


Dikutip dari Akun FB milik Asmah Nina Siregar yang dibagikan sebanyak 3072 kali tersebut menuliskan, "  Yang menjual bakso ini non muslim, tidak di jamin ke halal an bakso ini, dia berjualan di muka sekolah MAN/MTSN.sudah ditegur jgn berjualan di sekitar sekolah tersebut, tapi dia mencuri-curi berjualan, tulis Akun FB seperti dilihat BhinnekaNews71.Com, Rabu (20/7/22). 

Isi komentar dalam Status


Kemudian, di komentari sejumlah akun bernada pro dan kontra, seperti di komentar oleh fb Maya Azzaacob Simatupang , " kok bisa buk,,,  orang kristen,,,  jualan diseko islam.... Tritunggal la sisinga...  Kan banyak juga orang kristren..., tulisnya, 

Sementara Fb milik Bang Iwan dalam komentar nya menyebut, " Jangan mundur buk Kep laksanakan di dalam jihad nya islam, tulisnya.
Akun FB Asmah Nina Siregar


Kemudian yang kontra dengan lainnya Fb Asni Sinaga menuliskan, " Msk Dio Abah q yg strong,emang nyo Dio bukan WNI," Tulisnya dalam kolom komentar.


Foto diduga Asmah Nina Siregar


Hingga berita ini di publikasikan, Alamat lokasi Sekolah MAN/MTsn yang dimaksud dalam Postingan tidak diketahui dimana tempat dan alamatnya, serta maksud dan tujuan pemilik Fb Asmah Nina Siregar yang diduga men diskriminasi serta mendiskreditkan pedagang bakso dengan berbau SARA dan Provokatif tersebut.(Red)

Thanks for reading Pemilik FB Asmah Nina Siregar Posting Status Diduga Berbau SARA dan Provokatif pada Pedagang Bakso | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemilik FB Asmah Nina Siregar Posting Status Diduga Berbau SARA dan Provokatif pada Pedagang Bakso

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *