Perpustakaan Sumber Ilmu Giat Adakan Sosialisasi Saga Satu Keluarga Satu Paket (SAPAKU)

Juli 05, 2022
Selasa, 05 Juli 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Bertempat di gedung perpustakaan Sumber Ilmu Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara sosialisasi Kepala Desa mekarsari FADLAH.SE.Ketua Perpustakaan TAUFIK HARAHAP.Pengurus Perpustakaan RIKA LILI SARTIKA.Kabid Layanan pembinaan dan pelestarian Perpustakaan Dra.MASDIANA.M.M.Kasi layanan Perpustakaan situ.MULYANA.S.ag.M.si. Selasa (5/7/2022) 

Perpustakaan Ahli Pertama ENJAT SUDRAJAT.S.ip.Pustakawan Mahir BINTIKUN AFIFAH.Amd.serta para ketua  Rw.Rt ibu ibu dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya FADLAH.SE Kepala Desa Mekarsari sangat mendukung program saga sapaku ini karna program ini sangat banyak.manfaatnya bagi warga mekarsari dimana nantinya dalam sati keluarga akan mendapatakan 3 buku.

Untuk kepala keluarga akan mendapatkan buku agama untuk ibu rumah tangga mendapatkan buku tentang keterampilan dan untuk anak anak mendapatka buku cerita atau buku dongeng paparnya.

Saat awak media meminta konfirmasi kepada Kabid perpustakaan kabupaten Tangerang.Dra.MASDIANA.M.M.mengatakan kegiatan ini baru tahap sosialisasi karna program ini unggulan dari Bapak Bupati Tangerang dan sudah masuk kedalam program tahun 2022.

Seharusnya program ini kita laksanakan dari awal karna terkendala pandemi covid 19 dan baru bisa kita laksanakan di bulan ini.

Program saga sapaku ini mendekatkan bahan bacaan ini ke tengah tengah masyarakat terkecil di desa.

Dan mudah mudahan menjadi proritas nantinya di kabupaten Tangerang.dan alhamdulilah kita bisa sosialisasikan di desa mekarsari kita akan bina dan kita akan monitor lebih lanjut dan evaluasi .

Nanti akan kelihatan di kegiatan itu dimana letak kekurangan dan kelebihannya.

Dan kita akan buatkan laporan yang lengkap dikemudian hari ada kekurangan kita akan perbaiki di tahun berikutnya.lebih lanjut karena program ini baru kita laksanakan di Desa mekarsari karena terbatas anggaran tutupnya.

Ketua perpustakaan TAUFIK HARAHAP Mengharapkan kepada seluruh ketua Rw Rt se desa mekarsari dapat berperan aktip dalam program ini karna dengan program ini masyarakat akan gemar membaca dan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tuturnya.(H.Upi) 

Thanks for reading Perpustakaan Sumber Ilmu Giat Adakan Sosialisasi Saga Satu Keluarga Satu Paket (SAPAKU) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Perpustakaan Sumber Ilmu Giat Adakan Sosialisasi Saga Satu Keluarga Satu Paket (SAPAKU)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *