PMI Kecamatan Rajeg Gandeng Jamaah Mushola Al Muhajirin giat Donor Darah

Juli 23, 2022
Sabtu, 23 Juli 2022




Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- UTD PMI Kabupaten Tangerang dan PMI Kecamatan Rajeg melaksanakan kegiatan Donor Darah dan gandeng jamaah musholah  Al Muhajirin di Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Tangerang. Sabtu (23/7/22). 


Di ulang tahun berdirinya musholah AL Muhajirin antusias warga perum Tanjakan Indah perlu diapresiasi, sekitar 50 warga ikut melaksanakan donor darah.


Acara donor darah di hadiri oleh pengurus PMI Kabupaten Tangerang ketua PMI kecamatan Rajeg Suparji Rustam beserta Korlap dan TSR Kecamatan Rajeg. 



Hendro pengurus Musholah Al Muhajirin Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan Rajeg khusus kepala Desa Tanjakan yang sudah mendukung kegiatan ini terutama PMI Kecamatan Rajeg yang telah memfasilitasi kegiatan donor darah ini semoga langkah ini, langkah yang terbaik dan kita pun bisa berbuat untuk sesama dan semoga untuk tahun berikutnya lebih meningkat lagi yang berdonor darah.


Hal senada di ungkapkan oleh ibu Nurul warga perum tanjakan indah saat di wawancara awak media mengatakan alhamdulilah saya merasa senang sudah bisa mendonorkan dan berbagi untuk sesama dengan sekantung darah semoga bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, saya pun baru pertama kali ini mendonorkan darah insya allah untuk bulan bulan berikutnya bisa mendonorkan darah lagi dengan catatan kondisi badan sehat dan fit tutupnya (H.Upi)

Thanks for reading PMI Kecamatan Rajeg Gandeng Jamaah Mushola Al Muhajirin giat Donor Darah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PMI Kecamatan Rajeg Gandeng Jamaah Mushola Al Muhajirin giat Donor Darah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *