TSR PMI Rajeg Hadiri Kegiatan Penyuluhan Keselamatan Berkendara Oleh Satlantas Polresta Tangerang

Juli 03, 2022
Minggu, 03 Juli 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- TSR PMI Kecamatan Rajeg Hadiri Acara Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten, bertempat  di alun alun Pemda Kabupaten tangerang yang bertema "Implementasi Art Policing"  guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dalam rangka menuju Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Wakasat Lantas Polresta Tangerang AKP. I Made Artana, SH. MH. Yang di temui oleh anggota TSR PMI Kec Rajeg Veronica dan Dea Ananda memberi kesempatan  berbincang menanyakan perihal kegiatan tersebut. 

 


Wakasat Lantas Polresta Tangerang AKP. I Made Artana, SH. MH, mengatakan "Kegiatan hari ini adalah melaksanakan  kegiatan kampanye Keselamatan, Artinya kita memberikan kegiatan Penyuluhan terkait tertib berlalulintas melalui kegiatan ini kita laksanakan secara serentak di Jakarta / DKI kemudian di wilayah wilayah termasuk POLDA melakukan kegiatan yang sama hari ini di wilayah wilayah intinya adalah bagaimana kita menyampaikan Penyuluhan tentang tertib lalu lintas mengedukasi masyarakat," Minggu (03/7/22). 


Bersamaan dengan HUT Bhayangkara Yang ke 76  kegiatan ini kita mulai dari jam 06 ; 00 sampai Pukul  9; 00 bahwa Pesan akan kita sampaikan kepada masyarakat sekarang bagaimana kita mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas itu Kepada seluruh masyarakat pengguna jalan karena kenyataannya bawa angka kecelakaan ini lumayan tinggi dan dampak dari pada kecelakaan itu sangat berpengaruh pada kehidupan kita maka dari itu bagaimana kita mengkampanyekan  gerakan itu sehingga totalitas (jumlah : red)  korban kecelakaan bisa kita tahan  maka dari itu kami disini mengajak masyarakat untuk sama-sama kita tertib dalam  berlalu lintas kemudian selalu mematuhi aturan lalu lintas dan kita Junjung tinggi bahwa Keselamatan itu adalah hal utama Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 76.


Ketua PMI Suparji Rustam S. Pd kegiatan ini sangat bagus dan saya sangat bangga kepada anggota tsr PMI kecamatan rajeg yang sangat bersemangat menghadiri acara tersebut. Tak lupa Suparji pun mengucapakan selamat Hari Bhayangkara yang ke 76. 


Erwan Taufik selaku Ketua TSR PMI kec. Rajeg Berharap dengan kegiatan ini bisa lebih bersinergi antara PMI dengan lembaga lembaga pemerintah lainya. Menambah pengalaman dan pengaturan bagi anggota TSR kecamatan Rajeg khususnya.(H.Upi)


Thanks for reading TSR PMI Rajeg Hadiri Kegiatan Penyuluhan Keselamatan Berkendara Oleh Satlantas Polresta Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on TSR PMI Rajeg Hadiri Kegiatan Penyuluhan Keselamatan Berkendara Oleh Satlantas Polresta Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *