Akibat Berkelahi Dengan Teman 1 Orang Santri Daar El - Qolam Usia 15 Tahun Tewas

Agustus 08, 2022
Senin, 08 Agustus 2022

 


Tangerang, BhinnekaNews71.Com – Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Nur Rokhman membenarkan peristiwa tewasnya seorang santri berinsial BD (15) asal Ponpes Daar El-Qolam Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti, Minggu (7/8/2022)


Versi polisi sementara, santri insial B (15) itu meregang nyawa diduga setelah berkelahi teman satu asrama nya bukan penganiayaan.


“Betul ada korban meninggal dunia santri Daar El-Qolam,” kata Kepala Polisi Sektor Cisoka, AKP Nur Rokhman, Minggu (7/8/22).


Nur Rokhman mengatakan saat ini tengah dilakukan pengecekan ke Tempat Kajadian Perkara (TKP). Dia pun mengatakan korban berada di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja.


“kami baru cek korban di RSUD Balaraja,

Selanjutnya cek TKP. Dan sementara masih cek TKP,” bebernya.


Dia menjelaskan, mulanya korban dilaporkan oleh seorang temannya bahwa korban B itu tidak sadarkan diri di kamar asramanya. Kemudian para pengasuh Ponpes membawa korban ke Klinik terdekat.


Nahas, setelah berada di Klinik nyawa korban tidak tertolong. Namun pengasuh pondok malah membawa korban ke Rumah Sakit.


“Berdasarkan keterangan saksi pada pukul 13.30 WIB, ada santri yang datang melaporkan bahwa Korban B tidak sadarkan diri, kemudian saksi lain mengecek ke kamar santri dan setelah di cek benar anak itu (korban) sudah tidak sadarkan diri, dan dibawa oleh saksi dan pengasuh ke klinik Gita Farma,” terang Nur Rokhman.


“Pengasuh yang mengantar korban meninggal diduga karena berkelahi sesama santri,” sambungnya.


Sementara itu, belum diketahui dengan jelas penyebab tewasnya B dan belum diketahui secara pasti perselisihan kedua pihak itu yang mengakibatkan tewasnya korban.


Hanya saja, menurut keterangan Kapolsek, sementara korban tewas akibat perkelahian.


“Nanti saya infokan lagi. Saat ini masih olah TKP dan masih dalam pengembangan. Kita tunggu hasil dari RSUD aja,” tutupnya.


Sebelumnya diwartakan, seorang santri berinisial B meninggal dunia diduga akibat penganiayaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Daar El-Qolam di Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Minggu (7/8/2022).


Korban berasal dari warga Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi. Diketahui juga, orang tua korban merupakan pegawai di desa tersebut.


Kepala Desa Rawa Burung Damhuri membenarkan telah meninggal dunia putra dari pegawai di desa nya yang mengenyam pendidikan di Ponpes Daar El-Qolam dugaan akibat penganiayaan.


“Anak dari Bapak Wahyudi pegawai di desa saya yang berinsial B meninggal dunia. Dugaannya ada unsur penganiayaan,” ujar Damhuri saat dikonfirmasi, Minggu (7/8/2022).

(*/Red) 

Thanks for reading Akibat Berkelahi Dengan Teman 1 Orang Santri Daar El - Qolam Usia 15 Tahun Tewas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Akibat Berkelahi Dengan Teman 1 Orang Santri Daar El - Qolam Usia 15 Tahun Tewas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *