Anniversary SB-PPM ke 1, Santuni Anak Yatim 100 Orang di PUK PWI Plant 1

Agustus 08, 2022
Senin, 08 Agustus 2022



Serang, BhinnekaNews71.Com -- Anniversary pertama dirayakan secara sederhana oleh Serikat Buruh dan Pekerja Pemuda Mandiri SP-PPM yang berlangsung di kantor sekretariat SBPPM di PWI plant 1 , Nambo Ilir, Cikande, Serang Banten, pada Senin (8/8/22). 


Kegiatan hari jadi SBPPM tersebut juga digelar kegiatan santunan anak yatim piatu sebanyak (100) orang. 


Aminurdin, Ketua SB-PPM Kabupaten Serang PUK PWI 1, disela acara mengatakan," Ya tepat hari ini SBPPM merayakan hari jadi yang pertama, dan Tepat pula hari ini 10 Muharram, dimana dalam Islam itu saat yang tepat menyantuni anak anak yatim pintu," Kata Aminudin. 



"Adapun santunan yang kita berikan saat ini sebanyak 100 orang dari anak ponpes sekitar dan anak yatim piatu, anak dari para buruh," ujarnya.


Selain merayakan Hari jadi, dan santunan, Aminurdin juga menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka  konsolidasi dalam proses perkembangan SPBPPM


"Selain itu juga tentu ini dalam rangka silaturahmi dan progres pengembangan sayap sayap ke perusahaan lain yang ada di Kabupaten Serang, alhamdulillah saat sini sudah ada cabang cabangnya, namun berpusat di PUK PWI," terangnya. 


Aminurdin turut memberi kan ucapan terimakasih bagi mitra perdana SBPPM  yaitu KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera.


"Saya Ketua SBPPM mewakili semua pengurus dan anggota, mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus di hari jadi yang pertama ini, semoga dalam hal ini, mitra kami KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera sejalan secara konsep bersama kami." Tutup Aminurdin.


Turut Hadir Pimpinan dan Pengurus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Miduk Jaya Abadi Sejahtera, Sahala Simbolon, Leonardo Sagala, dan Bron Hemsem Simanullang. 

"Ya Kami, KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera, hadir dalam acara ulang tahun mitra kami yaitu SB-PPM ini, karena ini merupakan satu kebanggaan bagi kami, karena antara KSP dan SB-PPM ini merupakan mitra dalam hal sisi keuangan di para buruh, yang dikomandoi Ketua Aminurdin, kata Leonardo Sagala Kepala Marketing KSP. (Red).

Thanks for reading Anniversary SB-PPM ke 1, Santuni Anak Yatim 100 Orang di PUK PWI Plant 1 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anniversary SB-PPM ke 1, Santuni Anak Yatim 100 Orang di PUK PWI Plant 1

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *