APII Cabang BIM Gaet 250 Produk UMKM dalam LCF (Bazar UMKM) pada HUT Ke 38 BANDARA BIM

Agustus 14, 2022
Minggu, 14 Agustus 2022


Padang Pariaman, BhinnekaNews71.Com -- Memperingati Hari jadi ke-38, PT Angkasa Pura II (Persero) mengadakan kegiatan "Local Creative Festival" (Bazar UMKM). 3.800 produk UMKM serentak dihadirkan secara serentak di 20 Cabang Bandara di seluruh Indonesia yang dinaungi oleh PT. Angkasa Pura II mendapatkan Penghargaan rekor Muri


Di Bandara BIM  kegiatan yang dilaksanakan di area Selasar Bandara Internasional Minangkabau pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dihadiri beberapa pejabat dari Lingkungan Pemda Kabupaten Padang Pariaman dan Pemda Propinsi Sumatera Barat,.


Eksekutif General Manager ( EGM ) Angkasa Pura II cabang BIM Siswanto menyampaikan di ajang Local Creative  Festifal (Bazar UMKM ) Bandara BiM sendiri di hari HUT AP II kita menggaet lebih dari 250 UMKM di Propinsi Sumatera Barat, para Vendor UMKM bisa memaparkan Produknya sampai Tanggal 17/08/2022, di area stand stand yang di sediakan. Dan secara serentak dengan waktu yang sama di seluruh bandara di bawah naungan AP II ada sekitar 3.800 UMKM yang kita gaet untuk mengikut "LCF" Produk nya dapat di tampilkan di Bandara Bandara yang di Kelola oleh AP II.



"Ini juga menjadi suatu Amanah bagi Kita sebagai Petugas yang menjalankan Usaha Negara untuk Mendorong Para Pengusaha UMKM di Daerah di Mana Bandara Itu berada.


Siswanto juga Menyampaikan bahwa besok kita juga akan mengadakan Pawai Budaya , agar kita bisa mengenalkan budaya Lokal khususnya Sumatera Barat yang bekerjasama dengan dinas Pariwisata dan UMKM Propinsi agar Para Pengunjung dan Penumpang yang melalui Bandara Internasional Minang Kabau selama tiga hari kedepan dapat melihat Produk Lokal dan Budaya yang ada.


" Kami juga akan Meningkatkan Pelayanan di bandara Pasca Pandemi  yang mulai menuju Normal,dalam tema Recovery, ReBound dan Regain, dalam meraih Harapan untuk Meningkatkan semua Pelayanan menjadi lebih Baik di Bandara Internasional Minang Kabau ini" Tutupnya (RIO)

Thanks for reading APII Cabang BIM Gaet 250 Produk UMKM dalam LCF (Bazar UMKM) pada HUT Ke 38 BANDARA BIM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on APII Cabang BIM Gaet 250 Produk UMKM dalam LCF (Bazar UMKM) pada HUT Ke 38 BANDARA BIM

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *