BEM STIH Umel Mandiri Jayapura Resmi Dilantik, Diketuai Lepy Wally Periode 2022-2023

Agustus 11, 2022
Kamis, 11 Agustus 2022

Jayapura, BhinnekaNews71.Com -- Dinahkodai oleh Lepy Wally, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Umel Mandiri Jayapura periode 2022-2023 resmi dilantik, pada Kamis (11/08/2022).


Ketua STIH Umel Mandiri Jayapura, Dr. Fitriyah Ingratubun, SH.,MH mengatakan bahwa Kehadiran BEM di Kampus, tentu harus mempunyai dampak positif yang dapat dirasakan oleh Mahasiswa. Karena menurutnya, BEM menjadi perantara mahasiswa dalam menyalurkan minat dan bakat.


"Pentingnya kehadiran BEM adalah bagaimana bisa menciptakan jiwa kepemimpinan mahasiswa yang dibentuk dari Badan Eksekutif Mahasiswa, itu sendiri," ujarnya


Fitriyah Ingratubun menjelaskan bahwa akan melakukan evaluasi dan pembinaan dari setiap program-program yang dilaksanakan oleh BEM. Pihaknya juga menegaskan, akan menghapus BEM jika tidak dapat menjalankan perannya dengan baik.


"Pembina itu adalah Wakil Ketua 3 yang bertugas untuk membina mereka, agar dapat menjadi lebih baik. Apabila dari pembinaan itu, tidak terlaksana seperti yang diharapkan. Maka kita akan menghapus BEM itu sendiri, karena dianggap tidak mempunyai peran dalam pelaksanaan bidangnya atau tidak menjalankan tanggung jawabnya baik Ketua maupun organisasi dari BEM itu sendiri," tegasnya.



Ketua STIH Umel Mandiri, mengharapkan BEM menjadi wadah mahasiswa dalam melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kampus kedepannya


"Diharapkan kedepan, tentunya dari Badan Eksekutif dapat menjadi wadah pengembangan minat dan bakat dari mahasiswa, menciptakan keharmonisan dalam seluruh mahasiswa. Bisa berdampak positif, saling mengayomi dan sama-sama memajukan STIH Umel Mandiri Jayapura lebih jaya lagi," pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading BEM STIH Umel Mandiri Jayapura Resmi Dilantik, Diketuai Lepy Wally Periode 2022-2023 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on BEM STIH Umel Mandiri Jayapura Resmi Dilantik, Diketuai Lepy Wally Periode 2022-2023

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *