Camat Kopo Mendapat Penghargaan Pancawarsa Satu dari PJ. Gubernur Banten

Agustus 28, 2022
Minggu, 28 Agustus 2022



Serang, BhinnekaNews71.Com -- Dalam rangka hari Pramuka ke 61 Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Banten menyelenggarakan Upacara Hari Pramuka Tingkat Daerah di Lapangan Alun-alun Kramatwatu Kabupaten, Serang Banten, Sabtu, (27/8/2022)


Tema peringatan hari Pramuka ke-61 mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan Bangsa.


Pj. Gubernur Banten Kak Almuktabar selaku Ketua MABIDA Banten bertindak sebagai Pembina Upacara dan menganugerahkan penghargaan bagi para Tokoh dan Anggota Pramuka yg dinilai berprestasi dan telah memberikan dukungan yang luar biasa utk pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.


Menurut Almuktabar, Berharap apa yang ada dalam kode kehormatan bukan sbg simbol semata, saya berharap kakak-kakak yg telah mendapatkan anugerah tanda kehormatan, mampu menjadi tauladan bagi masyarakat.


Pramuka akan terus mendedikasikan diri kpd bangsa dan negara, Pramuka mengabdi tanpa batas. Dengan menanamkan nilai-nilai moral sbg bekal utk membangun bangsa agar Indonesia tetap jaya dan maju. Pungkasnya


Salah satu yg mendapat penganugerahan adalah Camat Kecamatan Kopo Kak Tenda Subekti sebagai Ketua Mabiran Kopo, atas dedikasi dan dukungannya terhadap pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Kopo.(*/Red) 

Thanks for reading Camat Kopo Mendapat Penghargaan Pancawarsa Satu dari PJ. Gubernur Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Camat Kopo Mendapat Penghargaan Pancawarsa Satu dari PJ. Gubernur Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *