Facebook Milik Kamaruddin Hendra Simanjuntak Pengacara Brigadir J Diretas Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Agustus 27, 2022
Sabtu, 27 Agustus 2022
Tangkapan Layar FB Kamaruddin Hendra Simanjuntak  yang diduga telah diretas. 

Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Akun Facebook milik Kamaruddin Hendra Simanjuntak Pengacara Keluarga Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 


Hal itu diketahui, Saat BhinnekaNews71.Com melihat postingan status di Facebook bernama KAMARUDDIN SIMANJUNTAK, Sabtu (27/8/22). dalam tulisan itu, Kamaruddin Simanjuntak menuliskan, 


PENGUMUMAN 


Facebook Saya atas nama:  Kamaruddin Hendra Simanjuntak, S.H., diduga telah diretas oleh orang yang  tidak bertanggung jawab, dan PP-nya telah dirubah.


Agar masyarakat maklum.


Shalom_horas.


Adv. Kamaruddin Simanjuntak, S.H.

Ketua Umum PDRIS. Demikian tulisnya seperti dikutip dari FB Kamaruddin Simanjuntak.

Sementara itu beragam komentar muncul dari netizen, menyemangati dan mendoakan Kamaruddin Simanjuntak dan terus mengungkap Kasus yang ditanganinya. 


Diketahui, Pengacara Keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak SH menjadi sorotan akhir akhir ini, setelah dirinya Lantang serta lugas dalam membela keluarga Brigadir J, dan punya keberanian dalam membongkar kejanggalan terkait pembunuhan Brigadir yang terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 di rumah dinas Irjen. Pol. Ferdy Sambo, ketika itu menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, di Kompleks Perumahan Polri Duren Tiga.(Red)

Thanks for reading Facebook Milik Kamaruddin Hendra Simanjuntak Pengacara Brigadir J Diretas Oknum Tidak Bertanggung Jawab | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Facebook Milik Kamaruddin Hendra Simanjuntak Pengacara Brigadir J Diretas Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *