KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera Hadir di Anniversary SB-PPM Ke-1 dan Santunan di PWI I

Agustus 08, 2022
Senin, 08 Agustus 2022

Pengurus Koperasi Simpan Pinjam, KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera











Serang, BhinnekaNews71.Com --  Koperasi simpan pinjam (KSP) Miduk Jaya Sejahtera Abadi yang ber kantor di di Jalan Jakarta-Serang Km 71 Kp. Citawa, Desa/Kel, Tambak , Kecamatan Kibin, Serang Banten, ini turut hadir di kegiatan Hari jadi Serikat Buruh Pemuda Pekerja Mandiri (SB-PPM) yang di Gelar di Kantor Sekretariat SB-PPM PUK PWI 1 di Nambo Ilir, Cikande.


Kehadiran Pengurus KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera, untuk memenuhi undangan dan menyampaikan langung ucapan selamat dan sukses Anniversary SB-PPM yang Pertama.


Tampak Hadir, Manager KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera, Sahala Simbolon, dan Kepala Marketing KSP, Leonardo Sagala dan Staf nya, Bron Hensem Manullang. 



"Kami dari Jajaran KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera, hadir disini, dan juga memberikan ucapan selamat kepada SB-PPM dimana saat ini merayakan hari jadinya, semoga SB-PPM ini semakin sukses dan berkembang kedepan nya," ujar Leonardo. 


Dalam hal ini, kata Leonardo Sagala, KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera merupakan mitra dari SB-PPM PUK PWI 1.


" Ya selain ini, kami bagian dari Mitra SB-PPM ini, selalu mendukung progres kerja dan mensupport terus rencana SB-PPM dalam menangani dan mensejahterakan baik dari sisi Ekonomi para Buruh yang di naungi SB-PPM, ini, jadi kami sifatnya bermitra," kata Leo di sela acara. Senin (8/8/22). 


Di tempat yang sama, Ketua SB-PPM Kabupaten Serang PUK PWI 1, Aminurdin turut memberi kan ucapan terimakasih bagi mitra perdana SBPPM yaitu KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera.


"Saya Ketua SB-PPM mewakili semua pengurus dan anggota, mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus di hari jadi yang pertama ini, semoga dalam hal ini, mitra kami KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera sejalan secara konsep bersama kami." Tutup Aminurdin.(Red) 

Thanks for reading KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera Hadir di Anniversary SB-PPM Ke-1 dan Santunan di PWI I | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on KSP Miduk Jaya Abadi Sejahtera Hadir di Anniversary SB-PPM Ke-1 dan Santunan di PWI I

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *