MTsN 6 Tangerang, Semarakkan Hari Kemerdekaan

Agustus 18, 2022
Kamis, 18 Agustus 2022




Tangerang, BhinnekaNews71.Com --Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Tangerang yang berlokasi di Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga. Satu- satunya Madrasah berstatus Negeri di Kecamatan Teluknaga dengan jumlah peserta didik  689 siswa. 


Pada perhelatan perayaan HUT Kemerdekaan  ke -77 RI, para siswa terbaik berkontribusi dalam berbagai kegiatan.  Paduan suara SANETA VOICE mendapatkan kepercayaan dari Muspika Kecamatan Teluknaga untuk mengisi paduan suara saat perayaan detik-detik kemerdekaan.


Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Madya yang beranggotakan Siswa pilihan   mulai menunjukan eksistensinya dan terus berperan dalam bidang kemanusiaan, termasuk menjadi tim relawan kesehatan pada pelaksanaan Upacara di madrasah.


Dalam bidang pramuka, siswa MTsN 6 Tangerang sebanyak 15 orang lolos seleksi menjadi Pramuka Garuda. Pada tanggal 24 agutus mendatang akan disematkan lencana garuda di Gedung Kitri bakti Curug Tangerang.


Tim PASKIBRA setelah berlatih tiga mingguan mulai menunjukan geliatnya, Paskibra madrasah sukses sempurna mengibarkan merah putih saat  perhelatan upacara 17 agustus 2022 di Madrasah.


Kepala MTsN 6 Tangerang,  Mad Yamin, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pembina dan pelatih eskul yang sudah memanfaatkan momen pembelajaran normal. "Madrasah harus eksis dan berkobtribusi dalam setiap momen dan kesempatan" ujarnya penuh semangat


Waka bidang kesiswaan H.Kusniadi M.Pd,   menambahkan   "Alhamdulillah para peserta didik sangat semangat dan antusias ikut serta di kegiatan ekskul yang diselenggarakan madrasah seperti Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Pramuka Garuda, Paskibra, Saneta VOICE, Sains Club, Matematika Club, Mawadah, PMR,  robotik dan kegiatan eskul lainnya. Seluruh stakeholder madrasah bergerak bangkit sesuai dengan motto yang dicanangkan SANETA Bangkit. Alhamdulilah mudah mudahan ini awal yang baik dalam meningkatkan prestasi akademik dan kreativitas siswa "


Peran madrasah dimasyarakat harus menjadi yang terdepan.  Kiprahnya harus mewujud dalam mengisi kemerdekaan ini.(H.Upi) 

Thanks for reading MTsN 6 Tangerang, Semarakkan Hari Kemerdekaan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on MTsN 6 Tangerang, Semarakkan Hari Kemerdekaan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *