Nelayan Ikan Distrik Sentani Timur, Tanamkan Bendera Merah Putih di Satu Rumpun Pohon Sagu

Agustus 17, 2022
Rabu, 17 Agustus 2022



Sentani, BhinnekaNews71.Com -- Dalam perayaan Hut Republik Indonesia yang ke - 77 Tidak hanya di lakukan oleh pemerintah atau TNI Polri saja, Tapi juga di rayakan warga nelayan ikan distrik Sentani timur, kampung Ayapo di mana warga  tanamkan sebuah bendera merah putih di satu rumpun pohon sagu bertanda bahwa mereka Punya  rasa memiliki kemerdekaan di 17 agustus ini, Rabu, (17/08/2022)


Dominggus Pulalo selaku Ketua nelayan ikan bersama rekan - rekan nelayannya  demianus pulanda dan Leonardo Pulalo gunakan perahu bot tanam dan  mengikat bendera merah puti  sambil menyanyikan lagu Indonesia raya dan mengucapkan merdeka di pesisir danau Sentani.


Jelasnya, Dominggus mengakui bahwa mereka para nelayan ikan  masih tetap berada pada negara kesatuan negara republik Indonesia NKRI dan sebagai rasa ucapan syukurnya kemerdekaan hari ini adalah moment penting untuk dirayakan dengan berbagai macam kegiatan yang positif dan  supaya dengan kegiatan tersebut tetap bersatu kokoh lebih kuat  dalam  kebersamaan.


 Buat kita anak - anak Indonesia bersatu merdeka dalam bentuk apa saja dan mari memeriahkan kemerdekaan sebagai tanda perjuangan dari kemenangan, mengingat dahulu pahlawan kita bersatu melawan penjajah sehingga  Indonesia merdeka  17 Agustus 1945 sampai sekarang ini 17 Agustus 2022," Harapnya.


Tetap junjung tinggi hari proklamasi dan menjaga kedamaian dengan melihat betapa pentingnya kebinekaan kita. Indonesia merdeka," Imbuhnya. *(YM)

Thanks for reading Nelayan Ikan Distrik Sentani Timur, Tanamkan Bendera Merah Putih di Satu Rumpun Pohon Sagu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Nelayan Ikan Distrik Sentani Timur, Tanamkan Bendera Merah Putih di Satu Rumpun Pohon Sagu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *