Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Kali Cidurian Ini Penjelasan Dari Kapolsek Cisoka AKP. H. Nurrohman

Agustus 10, 2022
Rabu, 10 Agustus 2022





Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Penemuan Mayat Tanpa busana dan Identitas ini pertama kali di temukan oleh seorang Mandormain (60) Warga Kampung Babakan RT. 12/02 Desa Pasir Guntung. Kecamatan Jayanti. Kabupaten Tangerang. Yang  akan hendak pergi ke sawah lalu melihat ada seorang mayat mengambang di bantaran kali cidurian, Rabu 10/8/2022


Menurut keterangan sementara dari Kapolsek Cisoka. Polresta Tangerang Kabupaten Tangerang AKP. H. Nurrohman mengatakan ke awak media saat di hubungi



"Kami dapat laporan dari seorang warga pada pukul 09.30 wib. bahwa ada seorang mayat tanpa busana dan tidak ada identitasnya mengambang di kali cidurian lalu tim kami langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang di pimpin oleh kanit reskrim untuk melakukan evakuasi dan memeriksa mayat tersebut. 



Nurrohman memaparkan"Ada pun hasil sementara ciri-ciri fisik mayat laki-laki tanpa busana antara lain kepala tanpa rambut, badan pintal atau padat, tinggi badan sekitar 167 Cm dan tanpa identitas alias (mister X) kondisinya sudah membengkak dan busuk kemudian jenazah tersebut di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobat Balaraja menggunakan mobil ambulan dari RSUD untuk di otopsi dan saat di ambil sidik cari oleh tim inafis polres Tangerang sudah tidak muncul lagi, dan saat ini mayat tersebut sudah di kamar jenazah RSUD Balaraja.


Sampai saat ini mayat tanpa busana masih belum di ketahui penyebab kematian di karenakan masih dalam proses otopsi oleh tim Dokter forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja guna mengetahui identitas mayat.Tutupnya (AJP)

Thanks for reading Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Kali Cidurian Ini Penjelasan Dari Kapolsek Cisoka AKP. H. Nurrohman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Kali Cidurian Ini Penjelasan Dari Kapolsek Cisoka AKP. H. Nurrohman

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *