Pengurus Mesjid Jami Al Mutaqin Peduli Sesama dengan Membangun SAB

Agustus 15, 2022
Senin, 15 Agustus 2022


Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Sarana air bersih sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari hari, baik untuk memasak mencuci maupun untuk.mandi dan lain lain.

Atas dasar kemanusian itu pengurus Mesjid Jami Al muttaqin bersama dengan Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN dan Ketua Rw Mas KARYO  bersama dengan elemen masyarakat lainnya bergotong royong membangun tempat Sarana Air Bersih SAB dilingkungan R 03 RW 01 demi untuk kebutuhan warga yang ada dilingkungan yang sangat membutuhkan Sarana Air Bersih.

Saat awak media mewancarai Mas Karyo  sebagai ketua Rw mengatakan alhamdulilah hari ini kita bisa membantu warga yang membutuhkan sarana air bersih dengan membangun tempat untuk.air bersih juga mck.

Adapun dana kami dapat dari urunan warga masyarakat sekitar juga diperakasai oleh Kepala Desa Sukamanah yang selalu peduli dengan warganya.

Dan ketika di minta komentarnya ROHADI KAMALUDIN  mengatakan ini lah yang dapat kami kerjakan atau bangun untuk warga masyarakat yang ada dilingkungan ini Sarana Air Bersih juga  mck semoga dapat dipakai dengan baik dan di jaga kebersihan nya  dan saya haturkan terima kasih untuk pengurus mesjid jami Al muttaqin yang sungguh sangat peduli dengan sesama dan semoga allah membalas atas apa yang telah di sumbangsihkan baik materri maupun tenaga demi untuk sesama dan mendapat balasan dari allah swt amin tutupnya.

H. UPI.

Thanks for reading Pengurus Mesjid Jami Al Mutaqin Peduli Sesama dengan Membangun SAB | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengurus Mesjid Jami Al Mutaqin Peduli Sesama dengan Membangun SAB

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *