Peringati HUT RI 77, Pemerintah Kecamatan Jawilan bersama OKP Menggelar Turnamen Sepakbola antar Desa

Agustus 20, 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022


Serang, BhinnekaNews71.Com -- Acara Pembukaan turnamen ini ditandai penandangan bola pertama oleh Camat Jawilan didampingi Danramil Kopo-Jawilan, Kanit Intelkam Polsek Jawilan, Ketua Apdesi Kecamatan Jawilan, KNPI, Karang Taruna, KONI, dan Himpunan Mahasiswa Jawilan, Pertandingan di laksanakan di lapangan bola Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Jumat (19/08/2022)


Camat Jawilan H. Deni Firdaus S. Sos, M.Si., menyampaikan turnamen antar desa se-Kecamatan Jawilan ini diikuti 10 tim (9 Tim Desa dan 1 tim dari OKP).


"Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI tingkat Kecamatan turnamen ini diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi minat para pemuda terhadap olahraga sepakbola," ucap Camat.


Kemudian ia berharap bahwa turnamen ini dapat menjaring bakat pemain sepakbola di kecamatan Jawilan.


"Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi pemuda dan juga mencari bakat pemain bola tingkat kecamatan," harapnya.


Sementara itu Ketua KONI Kecamatan sekaligus ketua panitia  M. Yusup mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempersiapkan Porkab yang kemungkinan di laksanakan tahun depan.


"kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka konsolidasi, dan juga persiapan turnamen tingkat Kabupaten tahun depan," ujar Yusup.


Pada kesempatan yang sama Hidayat Ketua Karang Taruna kecamatan mengatakan ke awak media, bahwa kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan yang dilakukan selama bulan Agustus adalah memperingati kemerdekan.


"Sepakbola antar desa, adalah rangkaian terakhir dari seluruh kegiatan yang di lakukan selama Agustus ini, sebelumnya kita laksanakan turnamen badminton, E-Sport, dan lainnya," katanya.



Ia pun mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat yang mensupport rangkain kegiatan sampai hari ini," ucapnya.


Terakhir ia mengungkapkan kekecewaannya kepada perusahaan yang ada di kecamatan Jawilan. Padahal banyak perusahaan di Jawilan namun mereka acuh terhadap kegiatan yang notabene untuk kepentingan masyarakat Jawilan


"Kami (OKP-red) kecewa kepada pihak perusahaan yang ada di Jawilan tidak mensupport, hanya sepuluh persen perusahan yang memberi bantuan kegiatan," tutupnya.(Red) 

Thanks for reading Peringati HUT RI 77, Pemerintah Kecamatan Jawilan bersama OKP Menggelar Turnamen Sepakbola antar Desa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Peringati HUT RI 77, Pemerintah Kecamatan Jawilan bersama OKP Menggelar Turnamen Sepakbola antar Desa

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *