Personil Polsek Maja Hadiri Pengajian Bulanan Bersama MUI Kecamatan Maja

Agustus 14, 2022
Minggu, 14 Agustus 2022



Lebak, BhinnekaNews71.Com -- Bentuk Sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Para Alim Ulama Kapolsek Maja AKP Mulyadi yang diwakili Kanit Reskrim IPDA Bambang Triyoga SH. Hadiri pengajian bulanan MUI Kecamatan Maja di Sekretariat MUI Kampung Bubulak Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten,  Minggu (14 Agustus 2022).


"Pujisyukur allhamdulilah hari ini kami dari pihak Kepolisian Sektor Maja dapat melaksanakan dan mengikuti pengajian bulanan bersama para Alim Ulama se-Kecamatan Maja yang dilaksanakan di Sekretariat MUI Maja di kediaman Kesepuhan Guru kita Abah Haji Ujang Faturohman."Ungkap Kapolsek Maja AKP Mulyadi yang diwakili Kanit Reskrim Bambang Triyoga pada  Media".


Dalam pertemuan dipengajian ini adalah salah satu bukti untuk mempersatukan antara ulama dan Umaroh Para Kiyai, Ustad  Pemerintahan dan Petugas Keamanan untuk dapat bersinergi dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Maja.


Masih Bambang meneruskan bicaranya, "semoga kita semua yang hadir dalam pengajian pada hari ini bisa memanfaatkan dan menerapkan ilmu yang sudah dijelaskan oleh guru kita Ketua MUI Maja dalam pengajian untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari,"Imbuhnya".


Kami berharap Kepolisian selalu dicintai oleh semua kalangan baik itu Pemerintahan,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, untuk dapat bersinergi guna menciptakan keamanan dan kenyamanan sehingga terjamin kondusifitas pada masyarakat diwilayah hukum Maja kedepan menjadi lebih baik lagi."Tutupnya".


(Muhtadin)

Thanks for reading Personil Polsek Maja Hadiri Pengajian Bulanan Bersama MUI Kecamatan Maja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Personil Polsek Maja Hadiri Pengajian Bulanan Bersama MUI Kecamatan Maja

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *