Reskrim Polres Padang Pariaman Ringkus TO Curat di Luar Kabupaten

Agustus 19, 2022
Jumat, 19 Agustus 2022



Padang Pariaman, BhinnekaNews71.Com
Dari hasil pengembangan Tim setelah diamankan tersangka sebelumnya bahwa terhendus pelaku BEN yang melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Pada Laporan Polisi LP/B/42/VI/2022/POLSEK BATANG ANAI/POLRES PADANG PARIAMAN/POLDA SUMBAR, Ter tanggal 14 JuNI 2022.

Menurut laporan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP AGUSTINUS PIGAY, S.I.K  Bahwa Tempat kejadian perkara berada di asrama SMK Penerbangan Nusantara Katapiang di korong Talao Mundam Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, atas nama Tersangka Ben 32 Tahun seorang Pengangguran yang berasal dari Siberut Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Agustinus Menjelaskan Bahwa Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 wib tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku berada di Jorong Sungai Aur Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai dan sekira pukul 17.00 wib Tim yang di Pimpin Kasat Agustinus dengan beranggotakan, Aipda Hendri Haryono, Aipda Meriyanto,Aipda Akbar, Brigadir Rizka HS, Briptu Govin KP berangkat menuju keberadaan pelaku, Pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 13.00 wib tim berhasil mengamankan Ben.

"Saat diamankan pelaku Ben tidak koperatif berusaha berdalih dan berusaha melarikan diri sehingga kejarkejaran dengan petugas dan berhasil diamankan oleh petugas, setelah diamankan pelaku Ben mengakui perbuatannya dan menerangkan semua perbuatannya" ucap Agustinus

Tim gabungan mengamankan pelaku BEN beserta Barangbukti ke Mapolres Padang Pariaman guna proses hukum lebih lanjut. , Sampai saat ini tim masih melakukan pengembangan terhadap TKP dan Barangbukti lainnya.Tutup nya. (Rio)

Thanks for reading Reskrim Polres Padang Pariaman Ringkus TO Curat di Luar Kabupaten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Reskrim Polres Padang Pariaman Ringkus TO Curat di Luar Kabupaten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *