Sekolah Tunas Harapan Sukamantri Sediakan Kantin Sekolah

Agustus 29, 2022
Senin, 29 Agustus 2022


Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Siswa dan siswi SMP dan SMK Tunas Harapan yang beralamat di Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Setiap istirahat sekolah disediakan kantin untuk jajanan para siswa dan siswi  jajanan bervariasi atau berbagai macam aneka kue dan makanan ringan yang bersih dan sehat.

Dengan disediakannya tempat khusus untuk jam istirahat sebelum masuk sekolah lagi dan sambil jajan ditempat yang sudah disediakan di lokasi lingkungan sekolah tersebut.

Namun pihak sekolah juga tidak melarang siswa siswi yang ingin jajan diluar sekolah sesuai keinginan mereka yang ingin membeli jajanan diluar sekolahan.

Siswa siswi SMP SMK Tunas Harapan yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada pagi hari sejumlah 500.orang yang setiap.masuk sekolah.

Dan pulang sekolah harus dipantau karena lokasi sekolah yang berada dipinggir jalan raya yang rawan kecelakaan dan harus ketat pengawasan para guru guru dan pembimbing sangat dibutuhkan .

Bapak Joko Guru pembimbing disekolah Tunas Harapan mengharapkan kepada semua siswa siswi untuk.mentaati dan mematuhi aturan yang diterapkan oleh pihak sekolah, Senin (29/8/22). 

Terutama biasakan hidup.bersih dan sehat PHBS dan patuhi protokol.kesehatan pakai masker agar terhindar dari covid 19.

Dan juga belajarlah yang rajin agar kelak menjadi anak yang berbakti berguna untuk nusa dan bangsa serta keluarga tutupnya. 

(Upi) 

Thanks for reading Sekolah Tunas Harapan Sukamantri Sediakan Kantin Sekolah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sekolah Tunas Harapan Sukamantri Sediakan Kantin Sekolah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *