Tanggapan Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi IV soal Rekonstruksi jalan Harendong-Cikasantren, Hj Maryanih: Kami akan Sidak

Agustus 04, 2022
Kamis, 04 Agustus 2022
Kolase/BHN

















Serang, BhinnekaNews71.Com --  Indikasi penyimpangan dan dugaan sarat korupsi dalam pembangunan Jalan Rekonstruksi Harendong- Cikasantren di Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan, Serang Banten.

Seperti diberitakan sebelum nya, Rekonstruksi Jalan Harendong-Cikasantren diduga sarat korupsi dan penyimpangan dari temuan aktivis dan wartawan di lapangan, dimana Cor beton ditemukan mengalami retak dan belah, dan sejumlah kejanggalan lainnya.

Retak dan Belah, Rekonstruksi Jalan Harendong-Cikasanten Diduga Sarat Korupsi dan Penyimpangan https://www.bhinnekanews71.com/2022/08/retak-dan-belah-rekonstruksi-jalan.html


Selanjutnya , Berdasarkan aduan dan informasi yang diberikan pada  Hj Maryanih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi IV Kabupaten Serang mendapat respon baik dan memberikan tanggapan dan segera akan melakukan sidak ke lokasi pekerjaan. 


" Siap nanti Kami dari Komisi IV dan Ketua Komisi akan sidak/ pengawasan ke lokasi koordinasikan/tanyakan dgn PU dan Pelaksana di lapangan, Terimakasih atas informasinya," Ujar Hj.Maryanih pada BhinnekaNews, Kamis (4/8/22). 

 
Sebelum nya, Agung Pelaksana Kontraktor CV Zulfa Bintang Pratama saat dikonfirmasi menjawab," Oh ya itu hanya sambung stop cor pak...setiap sambungan akan retak klo beda umur, Oh ya pak ini masih akan ada pemeriksaan oleh pihak dinas dan akan ada namanya pemeliharaan," Kata Dia. 

Terkait Hal ini, Kadis PUPR Kabupaten Serang belum dapat di konfirmasi, meski berkali kali dihubungi melalui WhatsApp dan Selulernya nya.(Red)

Thanks for reading Tanggapan Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi IV soal Rekonstruksi jalan Harendong-Cikasantren, Hj Maryanih: Kami akan Sidak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tanggapan Anggota DPRD Kabupaten Serang Komisi IV soal Rekonstruksi jalan Harendong-Cikasantren, Hj Maryanih: Kami akan Sidak

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *