Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Rajeg ikuti Gerak Jalan Santai di HUT RI KE 77

Agustus 13, 2022
Sabtu, 13 Agustus 2022



Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Acara gerak jalan santai di pusatkan di stadion mini kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang sabtu 13 Agustus 2022.

Gerak Jalan Santai di buka dan di lepas langsung oleh Camat Rajeg H.AHMAD PATONI diikuti oleh 12 Desa 1 kelurahan dan seluruh unsur masyarakat kecamatan Rajeg stadion mini pun di penuhi oleh peserta gerak jalan santai.

Rute gerak jalan santai star di stadion mini menuju jalan raya kukun lampu merah smp ayatra sukatani jln raya batu nunggul jln SMAN 13 Sindang jaya jln raya ps kemis depan spbu jln raya Rajeg Pasar kemis depan pt bosung dan finish di stadion mini kecamatan Rajeg.



Saat awak media mengikuti gerak jalan santai dan menemui salah seorang pengurus UPK DAPM KECAMATAN RAJEG dan sekaligus ketua Komunitas Rajeg AYI SUNTIKA RAHAYU yg lebih akrab di sebut bang ayi mengatakan Alhamdulilah tahun ini kecamatan Rajeg sudah bisa melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai termasuk.kita UPK DAPM  dan komunitas rajeg ikuti memeriahkan acara ini dan seluruh unsur masyarakat kecamatan Rajeg pasca pandemi dimana UPK DAPM Kecamatan Rajeg mengirim.dua regu gerak jalam santai satu regu laki laki.dan satu regu permpuan dan alhamdulilah kita mendapat juara ke tiga.

Dan acara gerak jalan santai ini sangat meriah dan saking antusiasnya warga masyarakat kecamatan Rajeg.

Dan pembagian hadiah pun sangat semarak dan warga masyarakat pun sangat setia karna masing masing peserta gerak jalan mendapatkan kupon berhadiah siap tahu dan memang rizki hadiahpun bisa di dapat tutupnya.

H. Upi.

Thanks for reading Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Rajeg ikuti Gerak Jalan Santai di HUT RI KE 77 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Rajeg ikuti Gerak Jalan Santai di HUT RI KE 77

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *