Warga Candelekan Desa Cikande Aksi Unjuk Rasa Didepan Pengelolaan Limbah Pabrik yang Meresahkan Warga

Agustus 22, 2022
Senin, 22 Agustus 2022




Tangerang, BhinnekaNews.71.Com -- Puluhan Masyarakat Kampung Candelekan Rt. 007/02 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Unjuk Rasa Di depan Pengelolaan dan Pembakaran Sampah Limbah dari sebuah perusahan milik Idis Bewok Warga Kampung Candelekan, Senin, 22/8/2022,


Dalam aksinya Masyarakat dan Aktivis Jayanti menuntut agar aktivitas pengelolaan dan pembakaran Limbah tersebut di tutup untuk selamanya karena selain asap sangat mengganggu pencemaran Lingkungan dan Bau tak sedap bahkan sangat berbahaya untuk kesehatan warga setempat.



Salah satu warga unjuk rasa Siti Holifah (39) menyampai aspirasinya dan minta pihak Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tangerang, Kecamatan dan Sat Pol PP untuk memberikan sangsi penutupan akses pengelolaan dan pembakaran limbah tersebut.


"Kami minta kepada pak camat dan pemerintah daerah agar pengelolaan limbah milik pak idis bewok aga di tutup  untuk selamanya, karena selain dari asap limbah tersebut sangat bau dan kami sebagai warga sekitar sangat terganggu" jelasnya. 


Lebih lanjut lagi Siti Holifah menegaskan dari ada salah satu warga mengalami sesak nafas yang di akibatkan terkontaminasi dari Asap dan Bau dari pembakaran limbah tersebut.


"Kemaren ada salah satu warga sini sempat pingsan di akibatkan asap dan bau limbah ini sekarang warga tersebut sedang di rawat diklinik. Apa bilah tuntutan kami tidak di respon kami akan demo ke bupati tangerang meminta keadilan dari pemerintah" jelas Warga (Team Pokja/AJP)

Thanks for reading Warga Candelekan Desa Cikande Aksi Unjuk Rasa Didepan Pengelolaan Limbah Pabrik yang Meresahkan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Candelekan Desa Cikande Aksi Unjuk Rasa Didepan Pengelolaan Limbah Pabrik yang Meresahkan Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *