Belum Dapat Kompensasi, Warga Ancam Tutup Akses Jalan Keluar Masuk Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Jayanti

September 02, 2022
Jumat, 02 September 2022




Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Kurang dari sebulan berjalan nya kegiatan proyek pembangunan Kecamatan Jayanti menjadi bahan perdebatan warga kp Bakung Desa Cikande Kecamatan Jayanti terkait akses jalan keluar masuknya armada / mobil yang membawa bahan material proyek pembangunan kantor Kecamatan Jayanti melintas ke Kampung Bakung Desa Cikande sementara warga belum mendapatkan kompensasi dari proyek tersebut. 


Proyek pembangunan kantor kecamatan jayanti yang menelan anggaran sebesar Rp.9.763.256.000.00,pelaksana : CV.LENTERA LESTARI, waktu  pelaksanaan : 145 hari kalender, sumber dana : APBD TAHUN ANGGARAN 2022.


Menurut informasi yang di dapat awak media, warga akan menutup akses jalan keluar masuk mobil material proyek pembangunan Kantor Kecamatan Jayanti. 


Seperti yang di ungkapkan salah satu tokoh masyarakat di Jayanti yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan bahwa 


"Masyarakat Kampung Bakung Desa Cikande yang tempat tinggalnya berdekatan dengan jalan poros desa Cikande menuntut kompensasi karena warga masyarakat merasakan dampaknya proyek pembangunan kantor Kecamatan Jayanti seperti banyaknya lalu lalang kendaraan matrial proyek, bising, dan debu setiap hari di rasakan warga," Jelasnya.



  Kemudahan hal ini turut ditanggapi Sobri Kepala Dusun Pasir Gintung, berkata,"Untuk koordinasi dengan warga lingkungan sudah beres dan parkiran di bagi dua untuk parkir di depan 10 ribu dan untuk parkir yang di belakang 10 ribu rupiah," ungkapnya. 


"Bagi saya hanya meminta warga bisa di pekerjakan dan pihak kami bisa Sub materialnya juga untuk proyek pembangunan," kata Dia.


Sementara Sutang Kades Pasir Gintung justru merasa bersyukur bahwa Kantor Kecamatan Jayanti berada di Desa nya. 


"Saya merasa bersyukur pembangunan kantor kecamatan Jayanti di wilayah Desa kami, karena bisa mempermudah dalam mengurus dan melayani masyarakat, dan harapan kami, dalam mengurus persyaratan bisa cepat jadi seperti KTP dan KK, jangan seperti sekarang ini Kepala Desa selalu di salahkan dalam melayani pengurusan dokumen adminduk warga," kata Kades.(TJ)

Thanks for reading Belum Dapat Kompensasi, Warga Ancam Tutup Akses Jalan Keluar Masuk Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Jayanti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Belum Dapat Kompensasi, Warga Ancam Tutup Akses Jalan Keluar Masuk Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Jayanti

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *