Desak Polri Tuntaskan Kasus Brigadir J, Besok, Aliansi Peduli Bangsa Akan Gelar Aksi di Mabes Polri

September 07, 2022
Rabu, 07 September 2022

Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Komunitas yang menamakan dirinya Aliansi Peduli Bangsa (APB) pada Kamis (8/9/) besok akan menggelar aksi di depan Mabes Polri, di Jakarta. 


Kegiatan Aksi ini dilakukan dalam rangka mendukung Polri untuk menuntaskan kasus tewasnya Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J_Red) beberapa waktu lalu di Rumah Dinas Komandan nya Ferdy Sambo eks Kadiv Propam Polri di Duren Tiga Jaksel. 


Selain itu, APB turut akan menyerukan dan mendesak Institusi Polri agar segera melakukan reformasi total dan menyeluruh di tubuh Polri untuk mengembalikan Citra Polri sebagai penegak hukum yang presisi. 


Dikonfirmasi, Oscar Pendong Jenderal lapangan membenarkan, " Ya Betul, Hari Kamis (8/9) Pukul 13.00 Wib, Kami dan Rekan rekan pecinta keadilan akan melakukan aksi di depan Mabes Polri, dan seruan aksi kami terbuka untuk umum, kami mengundang pelopor pelopor gerakan, kaum aktivis, masyarakat peduli keadilan dan kemanusiaan, menyatukan aspirasi," ujar Oscar, Selasa (6/8). 


Oscar menambahkan, Dalam aksi nanti, ada dua point yang sangat penting di suarakan, di antara nya, Mendesak Institusi Polri agar segera melakukan reformasi total di tubuh Polri , dan menuntaskan hukum terhadap kasus kematian Brigadir J.


"Berikut poin-poin Manifesto yang ingin kami sampaikan, yang pertama  Mendesak Institusi Polri segera melakukan reformasi total dan menyeluruh demi mengembalikan citra polri sebagai penegak hukum yang presisi.


Dan yang kedua, Tuntaskan kasus tewasnya Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat seadil-adilnya demi rasa kemanusiaan," terang Oscar.(Josh/Red)

Thanks for reading Desak Polri Tuntaskan Kasus Brigadir J, Besok, Aliansi Peduli Bangsa Akan Gelar Aksi di Mabes Polri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Desak Polri Tuntaskan Kasus Brigadir J, Besok, Aliansi Peduli Bangsa Akan Gelar Aksi di Mabes Polri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *