Ketua Pokja Jayanti Layangkan Surat ke Dinas PUPR Provinsi Banten

September 15, 2022
Kamis, 15 September 2022

Tangerang, BhinnekaNews71.Com -- Ketua Pokja wartawan Jayanti akan layangkan surat ke DINAS PUPR Provinsi Banten terkait proyek pembangunan tanggul/ beronjong penahan tanah sungai Cidurian Kp Kresek Kecamatan kresek, Kabupaten Tangerang . Kamis (15/09/22). 

Menurut Haerul sebagai ketua Pokja wartawan jayanti  mengungkapkan di hadapan awak media saat di ruang kantornya, proyek pembangunan penahan tanah/bronjong sungai Cidurian baru satu bulan berjalan namun sudah ambruk dan terkesan asal jadi, kegiatan swakelola tersebut katanya menelan anggaran sebesar Rp.200.000.000," jelasnya. 


Saya sebagai sosial kontrol miris melihatnya kegiatan proyek pembangunan bronjong penahan tanah sungai cidurian terkesan asal jadi, segitu debit air sungai nya rendah apa lagi kalau air sungai nya lagi pasang pasti hanyut semua, jadi saya akan melayangkan surat ke DINAS PUPR PROVINSI BANTEN terkait temuan saya ini di lokasi proyek pembangunan tanggul/beronjong penahan tanah sungai Cidurian di Kp Kresek,"tegasnya.(Tajudin). 

Thanks for reading Ketua Pokja Jayanti Layangkan Surat ke Dinas PUPR Provinsi Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ketua Pokja Jayanti Layangkan Surat ke Dinas PUPR Provinsi Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *