Limbah Rajungan Asal Cileungsi Diduga Milik PT Pahala Sukses di Buang di Lahan Pinggir Jalan Junti

September 01, 2022
Kamis, 01 September 2022
Serang, BhinnekaNews71.Com -- Bau busuk menyengat ditimbulkan oleh Limbah Rajungan kepiting atau cangkang kepiting yang diangkut dari Cileungsi Bogor lalu dibuang di lahan pinggir jalan raya Pasirlimus - Gabus - Junti, Desa Junti, Kecamatan Jawilan. Serang.


Limbah Kepiting tersebut menurut informasi sumber BhinnekaNews, merupakan milik PT Pahala Sukses.


Hal itu dibenarkan oleh Supir dan Rekannya saat ditemui dilokasi sedang memuat limbah rajungan kepiting yang sebelumnya ditempatkan di lahan itu, tapi dikatakannya mendapatkan komplain dari Warga sekitar karena menimbulkan bau busuk menyengat.


"Limbah Rajungan, dari Cileungsi bogor, mau di angkut ke Pabrik Pahala Sukses, Awalnya limbah kepiting ini mau dijemur dikeringkan disini, tapi warga sudah ramai komplain, dah juga tadi ada Petugas Polisi kesini," ujar Udin Supir. Kamis (01/9/22). 

Lanjut Udin. "Awalnya Pak Rohman suruh di taruh disini untuk dijemur, tapi tadi sudah di demo, Ia ini mau kita angkutin lagi ke Pahala," kata Udin bersama rekannya.


Menurut informasi, sekelompok masyarakat mendatangi lokasi tempat dimana Rajungan kepiting dibuang, dan mereka menolak karena bau yang sangat ditimbulkan sangat menyengat dan juga khawatir mengganggu penciuman warga dan pengendara yang melintas.(Red)

Thanks for reading Limbah Rajungan Asal Cileungsi Diduga Milik PT Pahala Sukses di Buang di Lahan Pinggir Jalan Junti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Limbah Rajungan Asal Cileungsi Diduga Milik PT Pahala Sukses di Buang di Lahan Pinggir Jalan Junti

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *