PMI Kecamatan Rajeg Gandeng Pemdes Rajeg Giat Donor Darah Sukarela

September 03, 2022
Sabtu, 03 September 2022


Tangerang BhinnekaNews71.Com -- Bertempat di Aula Kantor Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang sabtu 3 September 2022.

Acara Donor Darah Sukarela ini berkaloborasi dengan KKN UMT Tangerang Karang Taruna dan elemen Masyarakat Desa Rajeg.

Ketua PMI Kecamatam Rajeg Suparji  Rustam mengatakan," Alhamdulilah kita hari ini ada dua agenda kegiatan di mana Donor Darah Sukarela kita laksanakan di aula Kantor desa Rajeg bersama dengan para mahasiswa mahasiswi yang sedang KKN di Desa Rajeg yang begitu antusias memberikan Edukasi bersama dengan Karang Taruna Desa sehingga acara donor darah ini diikuti oleh 50 peserta," Kata Suparji. 

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Rajeg Terutama kepada Bapak Lurah YANTO FIRMANTO sebagai Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Rajeg," tambahnya. 

Acara yang kedua Turnamen Sepakbola bekerja sama dengan PGRI Kecamatan Rajeg dimana para Relawan PMI kami tempatkan di area lapangan sepak bola dengan kata LOYALITAS TANPA BATAS.

Hal senada di katakan oleh wakil.ketua UMT Tangerang yang lebih dikenal bang ANDI hari ini kami bisa melaksanakan kegiatan Donor Darah berkolaborasi dengan PMI Kecamatan Rajeg pemerintahan Desa Rajeg dan Karang Taruna Desa Rajeg.

Mudah mudahan dengan kegiatan ini kami bisa membantu sesama yang sangat membutuhkan donor Darah.

Salah satu peserta Donor Darah mengatakan rasa berterimakasih karena sudah dapat ambil bagian dalam sosial, "Alhamdulilah hari ini saya dapat mendonorkan darah saya untuk sesama dan dengan pelayanan yang baik dari petugas PMI dan tidak perlu ngantri karena saya menggunakan aplikasi.

Dan hari ini saya Donor Darah yang pertama dan mudah mudah mudahan bisa mendonorkan darah untuk bulan bulan berikutnya tutupnya.(Upi)

Thanks for reading PMI Kecamatan Rajeg Gandeng Pemdes Rajeg Giat Donor Darah Sukarela | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PMI Kecamatan Rajeg Gandeng Pemdes Rajeg Giat Donor Darah Sukarela

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *