Putri Candrawati Ditahan, Ketua Karang Taruna Lembang Apresiasi Kapolri

September 30, 2022
Jumat, 30 September 2022


Jakarta, BhinnekaNews71.Com -- Deni Gustiana, Wakil Ketua Karang Taruna Lembang. Kabupaten Bamdung Barat mengaku mendukung penuh Kepolisian untuk menuntaskan kasus brigadir J yang melibatkan Mantan Kadiv Propam Ferdy sambo dan Istrinya Putri Candrawati, Ia juga mendukung penuh Kapolri yang telah menetapkan tersangka kepada Ferdy Sambo dan menahan Istrinya Putri Candrawati. "Kami Masyarakat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat mendukung penuh Bapak Kapolri dalam pengungkapan Kasus pembunuhan tersebut. Bravo Kapolri," Kata Deni Gustianana.


Diberitakan Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). "Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," kata Kapolri. Karang Taruna Lembang Apresiasi Kapolri


Deni Gustiana, Wakil Ketua Karang Taruna Lembang. Kabupaten Bamdung Barat mengaku mendukung penuh Kepolisian untuk menuntaskan kasus brigadir J yang melibatkan Mantan Kadiv Propam Ferdy sambo dan Istrinya Putri Candrawati, Ia juga mendukung penuh Kapolri yang telah menetapkan tersangka kepada Ferdy Sambo dan menahan Istrinya Putri Candrawati. "Kami Masyarakat Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat mendukung penuh Bapak Kapolri dalam pengungkapan Kasus pembunuhan tersebut. Bravo Kapolri," Kata Deni Gustianana.


Diberitakan Sebelumnya, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan penahanan istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Penahanan tersebut diumumkan Langsung Oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). "Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2, hari ini Saudara PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," kata Kapolri.

Thanks for reading Putri Candrawati Ditahan, Ketua Karang Taruna Lembang Apresiasi Kapolri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Putri Candrawati Ditahan, Ketua Karang Taruna Lembang Apresiasi Kapolri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *